✨Fakta

1.2K 96 12
                                    

hari ini secerah hari lainnya seperti biasa, kehidupan yang monoton yang selalu dialami seungri, bangun makan kerja pulang tidur begitu seterusnya.. sudah 2minggu sejak bertemu dengan jiyong ,dan seungri masih belum mengenalinya, mungkin sipanda benar" lupa 😂 bahkan mengingatnya pun tidak.. (kasihan kau dragon 😅)

Terlihat cafe hari ini begitu ramai dan seungri mundar mandir kebingungan, dia sangat sibuk hari ini.

Setelah waktunya jam makan siang seungri pun menyandarkan tubuhnya dikursi, diruang ganti para pelayan

seungri pov

"ahh.. mungkin ke rooftop pilihan yang tepat.- "seungripun menuju rooftop cafe,' disana sangat sejuk ada beberapa tanaman dan tempat yang tenang untuk menyendiri, juga terlihat bangunan kota yang menjulang tinggi dikota seoul ini.

"Huft.. sungguh melelahkan🤒-"

"Oppa,..aku membawakan Jus untukmu-" ucap seorang gadis yang datang menghampiriku,'dia adalah karyawan dicafe ini juga,-'

"Ah.. gumawo hyoona, hehe aku baru saja menyelesaikan makan siangku dan kau membawakan jus untuk ku, pas sekali untuk pencuci mulut.. -'aaahhh-' segarnya -" ucap ku setelah mencicipi jus yang diberikan hyoona.

"nee, oppa aku senang kau menyukai nya, 😊-'

"kembalilah hyo, kasihan dae hyung jika ditinggal oleh mu, dia pasti kerepotan,'

"nee oppa, aku hanya ingin mengantarkan jus untukmu,jika kau lelah kau bisa beristirahat dulu lebih lama oppa, aku akan menggantikanmu-"

"nee gumawo hyo_chan 😄-" ucapku dengan tersenyum dan sedikit mengusak rambutnya.

"Ah oppa,kau membuat rambut ku berantakan.-' (ah kenapa wajahku selalu terasa panas sekali,saat berdekatan dengan seungri-oppa)-' aku pergi dulu oppa... 🏃

"yakk..hyooo chan kenapa kau berlari begitu memang nya aku hantu,.. ah.. dasar gadis jaman sekarang😑-'

at kwon corporation

Jiyong pov

-'apa saja schedule ku hari ini Bae..?-"

-'Sore ini akan ada rapat dengan Tan corp Ji...-' , dan malam nya akan ada pertemuan para anggota redCloud ( note : redcloud adalah nama anggota mafia yang berada dibawah perintah kwon jiyong)-'dan ini data data yang Kau minta saat itu-" ucap Bae dengan menyerahkan sebuah berkas padaku.

-'Seungri..? panti asuhan..? -'ucap ku dalam hati mengernyit kan dahi ku karna bingung. -'
-'Ah baiklah, akan aku lihat nanti-' Dan Bae..? bagaimana..?

-'aku sudah menemukan salah seorang yang menyerangmu Ji.., dia berada di ruang bawah tanah redcloud,dan aneh nya, aku menemukan kabar bahwa yang lainnya ditemukan sudah tidak bernyawa. -'semua yang menyerangmu sudah tewas dibunuh, hanya tersisa 1orang ini, yang kubawa ,itupun saat aku menemukan nya di dalam bangunan reot, dia dalam keadaan mengenaskan Ji..,'-

-'Bae.. apa kau memikirkan hal yang sama dengan ku..?-"

-'nee.. Ji.., Seperti nya begitu'-ucap yongbae.

"kabari Top hyung sekarang bae-, jelaskan situasi nya, Dan tolong, atur schedule ku dengan tanaka san_ aku ingin bertemu dengan nya.

"_siap bos 😊." 'dengan tangan terangkat seakan memberi hormat, dan tersenyum agak manja.

"chk..! kau tidak pantas sok imut begitu bae.-😑

"😏 aku tampan tuan kwon.'
yongbae bicara dengan sedikit smirk nya . dan Jiyong hanya bisa mendecih lalu pergi keluar ruangannya untuk metting.

Love by Chance" END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang