✨Precious✨

1.2K 80 44
                                    

Jiyong pov

"Aku menatap wajah manis dihadapan ku.. ku genggam lembut tangan nya,' Seorang namja manis yang tanpa sengaja kami bertemu..' dari situlah takdir mulai menuntun ku bersama nya...
sosok yang selalu aku cari.. ' biarpun dia seorang namja..' aku tidak peduli .. karna cinta tidak pernah salah,' salahkan lah mereka yang membatasi apa itu artinya sebuah hubungan..

Tanpa lelah.. ku usap perut nya yang rata,' Hei.. calon anak ku.. bertahan lah.. tumbuh lah dengan baik.. karna kalian bagian dari kebahagiaan ku..'

Apapun akan aku tinggalkan.. apapun akan aku lakukan untuk bersama anak dan calon istri ku..

"

Chagi-ya.. buka lah mata mu..-' aku merindukan mu chagi..' aku terus mengulang dan memohon pada nya.. agar dia cepat membuka mata nya..'

ceklek.. suara pintu terbuka

aku menoleh dan melihat top hyung juga daesung datang menghampiri ku..' dengan membawa sebuah bungkusan.. entahlah .. kurasa itu makanan..

"Ji.. makan lah dulu..-'

"Aniya hyung.. aku tidak lapar..-' saat ini aku hanya ingin menemani seungri..

"Ji.. kalau kau tidak menjaga kesehatan mu.. bagaimana nanti seungri sadar dan melihatmu begini..?

"Itu benar gd-ssi,' makanlah dulu,- aku akan menemani seungri..-' daesung pun ikut membujuk ku..

Tapi aku tetap pada pendirian ku,' aku hanya diam menatap seungri saat ini..'

lalu aku merasakan ada yang memeluk ku dari belakang..' saat aku menoleh.. itu minno.. minno memeluku dan menyandarkan kepala nya dibahu ku..

"Hyung.... jangan siksa dirimu seperti ini,' kalau kau menyayangi seungri..maka makan lah dulu hyung,' kau belum makan 2hari ini..

Hhh.. aku menghela nafas.. mengusap rambut nya yang berada dibahu ku.. aku berbalik lalu memeluk nya..

"Bagaimana keadaanmu..? Aku melihat nya menatap ku dengan air mata yang mengambang di antara kedua mata nya.. ..'- Lalu dia menggusel kan kepalanya di dadaku..

"Aku tidak baik baik saja hyung,' melihat mu seperti ini..'- apa kau tidak menyayangi kami yang khawatir padamu..?-' seungri pasti akan marah padamu hyung, kalau tau kau begini..'- aku akan adukan pada seungri nanti saat dia sadar.. -'

"Aku hanya tersenyum mendengar ucapan nya.. lalu aku menggeser nya sedikit melepaskan pelukan ku..

"Baiklah..' aku akan makan.. :) ..' jadi jangan adukan aku pada seungri.. nee.. :) ..' ucap ku mengusap rambut nya,' dan sedikit tersenyum.. minno pun menggangguk.. dan menyiapkan makanan untuk ku dimeja sebelah ranjang .. lalu aku pun menghampiri nya dan duduk di sofa..

"Cih.. kau curang ji,' saat aku yang menyuruhmu makan kau tidak mendengar kan nya..-' kulihat top hyung menggerutu padaku.. aku hanya tersenyum melihat nya..

______________________________________
seungri pov

Oemma..?? appa..? aku bertemu oemma dan appa.. yang sedang menggendong seorang bayi,' entah itu bayi siapa," aku mendekati nya.. bayi itu terlihat lucu..' bibirnya tipis dan merah..-'bayi siapa ini oemma'-tapi oemma dan appa hanya tersenyum dan menyerahkan bayi itu padaku..

"Bawalah dia bersama mu'- hanya itu yang oemma katakan.. lalu oemma dan appa mengusap rambut ku.. membelainya..'- aku merasakan kehangatannya.. hangat.. seperti saat aku memeluk ji hyung..'hik hik.. tak terasa airmata pun mengalir di pipi ku..

Love by Chance" END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang