aku bikin chap ini sambil dengerin lagu GD ini.. sumpah suka banget sama lagu nya..😣 keren abis.. ga bosen bosen denger nya.. jadi semangat ..tp agak sedih gitu kalo denger lirik nya. ok lanjut.. kenapa jadi curhat yak 😂
___________________✨________________
Disisi lain disebuah rumah sakit di seoul.' Top sedang duduk di kursi tepat di samping minno terbaring menatap minno gelisah..'"Minno-ya .. bangun lah.. aku membutuhkanmu..'- dengan bersuara pelan top menatap minno dan berharap dia mendengar keluhannya..
"Hhh.. akhir akhir ini.. jiyong bukanlah jiyong yang ku kenal, dia seperti menyembunyikan sesuatu dariku..' top hanya bisa menghela nafas berat dan memijat kening nya perlahan..
ceklek.. Blaaam.. suara pintu terbuka agak keras..'
"Yak.. aiboo .. apa yang kau lakukan.. pelan lah sedikit, ini rumah sakit bodoh!!
Top menggerutu melihat cara yongbae membuka pintu kamar rumah sakit dengan agak kasar.. tapi yongbae tidak menghiraukan keluhan hyung nya itu. dan langsung menghampiri nya dengan tergesa gesa..'
"Hyung.. lihat ini..'yongbae menunjukan beberapa berkas pada top..
"Apa ini...?
"Lihat lah dulu..'
"Mwoo..? kenapa berkas nya dipalsukan ?
"entahlah hyung, aku juga bingung.. saat aku datang ke kantor polisi untuk menemui sehun.. polisi bilang sehun dipindahkan tahanan nya.. dia tidak di seoul..'
"untuk apa kau menemui sehun ?
"aku ingin menanyakan sesuatu padanya.. saat sehun menembak minno, jelas" sehun hanya menembak sekali.. tapi kenapa ditemukan 2 peluru pada tubuh nya..? aku ingin memastikan itu, dan menemui sehun di penjara..tapi justru yang kudapat nihil.." keberadaan nya seakan dihapus dari data kepolisian..'
"Tunggu bae...' kurasa ini ada hubungan nya dengan jiyong..'
" apa maksud mu hyung...?
"Akhir akhir ini jiyong susah ditemui, dia terlalu sibuk dengan urusannya sendiri, bukan kah itu mencurigakan ? lalu.. kemarin pagi pagi dia sudah berada di redcloud saat seungri pingsan dan dia tidak mengabari ku.. '- ini aneh..-" ucap top menjelaskan pada yongbae,'
"Tapi hyung.. kurasa jiyong ke redcloud menemui jun..
Top dan yongbae pun mulai berfikir ada apa sebenar nya..
"Hyy..uu....ng..'- suara minno tertatih
''Minnoooo.. '- teriak yongbae dan top saat melihat minno sadar,'
"panggil dokter bae..' yongbae pun langsung menekan bel yang ada disamping ranjang pasien..'
segera dokter dan perawat berdatangan mengahampiri minno..'
"Bisa anda keluar sebentar tuan..'
" ucap sang dokter pada yongbae dan top, .. lalu mereka hanya mengangguk dan meninggalkan minno yang sedang ditangani dokter saat ini..
___________✨_________✨_________✨Dikediaman keluarga kwon..'
"Egghh.. '- keluh seungri saat dia mulai tersadar dari tidur nya,'
"hey manis.. apa sudah baikan ? ucap dokter kim yang baru saja memeriksa keadaan seungri..'
"Nee.. dokter.. emm apa ji oppa tidak disini..? seungri meneliti setiap sudut kamar nya dan jiyong, namun dia tidak menemukan siapapun disamping nya kecuali dokter kim..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Chance" END ✔️
RomansaWarning!! my story just fanfict.. boy x boy.. yang phobia harap hempaskan saja..😅 "Seorang Mafia muda juga CEO perusahaan terbesar diasia.. yang sangat di hormati mempunyai sifat dingin dan angkuh bertemu dengan seorang anak muda yang hanya pekerja...