Di dalam sebuah rumah yang begitu megah dan mewah dengan miniatur dan lukisan 'Dragon' di dalamnya, identik dengan warna Gold.. yang begitu minimalis.. rumah seorang CEO muda bernama Kwon jiyong.
Jiyong pov
✨calling Aiboo 📳'yoeboseo ji..-' (ucap bae menjawab panggilan jiyong)
"Bae, tolong Pending semua schedule ku untuk hari ini, aku sedang tidak ingin berfikir,-'
'Tapi ji.., bagaimana metting dengan s.a.o grup..? itu hanya bisa ditandangani olehmu tuan kwon,-'
"Pending, Jika mereka tidak mau menunggu cancel investasinya.-' aku tidak butuh mereka, mereka yang membutuhkanku..'chk-!!
"Yakk naga batu ta....pi.-' (tut tut tut panggilan terputus. ) cih.. dasar naga 😑
----------✨--------------------
Disini Jiyong sekarang, di ruang bartender pribadi miliknya, rasa nya dia sungguh lelah dengan semua kejadian dan kerjaan yang selalu menumpuk,sebenarnya dia tidak harus meng handle semua nya sendiri, karna begitu banyak anak buah kepercayaannya tanpa dia turun tangan pun semua bisa teratasi, tapi dia adalah sosok namja yang perfectionis, dan mandiri jadi dia lebih memilih untuk turun tangan mengurus perusahaannya sendiri."Ahh.. sedikit bir mungkin lebih baik'- mm.. sebaiknya aku melihat berkas anak itu 'lee seungri' '
dan jidi pun mengambil berkas tentang seungri yang dia dapat dari yongbae waktu itu dan membaca nya perlahan dengan sedikit terkadang tersenyum lalu kadang mengernyitkan alisnya karna bingung kadang tanpa expresi)
"ahh.. rupa nya dia tinggal dipanti asuhan dari kecil dan dapat masuk universitas YG dengan beasiswa,' Tunggu kalau dia lulusan un YG kenapa dia bekerja di cafe milik Bingu..? bukankah dia bisa dapat pekerjaan yang lebih baik dari itu ?🤔 hmm.. anak yang menarik 😏
"apa dia benar" tidak mengingat ku ? 🙄 .. Ah.. pabbo ya!!! akan kupastikan sekali lagi, kurasa aku akan mampir sebentar ke cafe milik bingu hyung'- 😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Chance" END ✔️
RomanceWarning!! my story just fanfict.. boy x boy.. yang phobia harap hempaskan saja..😅 "Seorang Mafia muda juga CEO perusahaan terbesar diasia.. yang sangat di hormati mempunyai sifat dingin dan angkuh bertemu dengan seorang anak muda yang hanya pekerja...