Hari ini begitu cerah.. pagi yang indah untuk memulai aktifitas..'- khususnya untuk seungri dan jiyong.. ☺
Jiyong pov
Pagi ini ku buka mata dan menatap namja yang terbaring disampingku dengan memeluk erat tubuh ku..
"Morning baby✨'- aku membelai surai kecoklatan milik nya dan mengecup kening nya..
"Eghhhmm.. hyung.. kau sudah bangun? Jam berapa ini..? Akhh..!! sssssshhh.. 😑 sakit hyung ..
"☺ jangan bangun dulu baby.. '- aku hanya tersenyum ketika melihat nya kesakitan saat mencoba bangun.'
"Isshh.. kau menertawai ku hyung..? 😤
"aniya....🙄..'- cup muach..
"Hyuuung.. apfa yabg kfau lkhufuksn ,'
" haha.. saat bicara jangan tutup mulutmu sayang,' aku tidak bisa mengerti..
"Ish.. apa yang kau lakukan hyung 😣
"Morning kiss baby ... hehe 😘Ayo kita mandi..'-
"mwooo..? ani ani aniya.. kau mandi saja dulu hyung aku nanti..
"tidak bisa.. harus berdua.. 😋 akupun menggendong nya ala bridal dengan paksa dan membawa nya ke kamar mandi..😁
Niat nya.. aku hanya ingin membantu nya mandi, karna aku tau seungri belum bisa bergerak.. aku menggendong nya dan menyiapkan air hangat di bathtub lalu memandikan seungri di bathtub kupangku seungri agar dia tidak kesakitan saat duduk..
lalu aku menggosok pelan punggung nya..
"Hyung..
"Mmm.. wae baby..?
"gumawo-'
jiyong mengernyitkan kedua alisnya... sehingga dahinya mengkerut.. menatap seungri bingung karna dia tidak bisa melihat expresi seungri saat ini, karna seungri memunggungi nya..
"untuk..?
"untuk semua,' gumawo karna kau sudah terlalu baik padaku..
"Mmmmm..' jiyong hanya mengguman dengan menempelkan dagu nya disamping bahu seungri.. dan menghirup wangi telinga seungri..
Seungri sengaja mencari cari obrolan untuk mengalihkan perasaan nya saat ini, bagaimana tidak, mandi di bathtub berdua.. dengan posisi jiyong dibelakang seungri lalu menggusel gusel kan wajah nya ditelinga seungri dari belakang..? posisi ini.. membuat seungri tidak nyaman.. apa lagi sekarang mereka full naked..
"Ahhhh.. -
Akhir nya desahan pun keluar dari bibir panda manis itu, karna merasakan gesekan junior jiyong pada bongkahan bokong nya..
"Hy..uung.. jangan digosok dsituu ahhh.. jiyong menggosok junior seungri yang terendam oleh air hangat saat ini..
"Kalau mandi, ya harus digosok baby..'
jiyong bicara tepat ditelinga seungri, sehingga membuat sungri meremang seketika,...
"Baby.. boleh aku memasuki nya..? seungri hanya menggeleng,-'
"Oh ayolah.. hanya masuk.. sebentar .. aku tidak akan bergerak.. nee.. '
aku akui aku tidak tahan saat mendengar desahan nya yang sexy.. junior ku benar benar tau dimana rumah nya,' setelah itu kulihat seungri mengangguk.. dengan cepat aku memasukan junior ku kedalam hole imut nya,'
Aku tidak bergerak.. aku hanya mencumbu nya.. menciumi pipi nya.. menggosok tubuh nya dengan foam..
"Ahhhh hy..hyung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Chance" END ✔️
RomanceWarning!! my story just fanfict.. boy x boy.. yang phobia harap hempaskan saja..😅 "Seorang Mafia muda juga CEO perusahaan terbesar diasia.. yang sangat di hormati mempunyai sifat dingin dan angkuh bertemu dengan seorang anak muda yang hanya pekerja...