Seungri merasa bosan di kamar nya.. ' Dia hanya berbaring dan berbalik kesana kemari dan sedikit memikirkan apa yang terjadi sebelumnya.." Sedangkan jiyong masih setia menunggu minno tersadar dari koma nya,"
Jiyong sedikit menggenggam jemari minno lembut dan mengusap surai berwarna putih itu..'
"Minno-ah.. Mianhe.. '- aku tidak bisa menjadi orang yang kau inginkan" Tiba tiba cairan bening pun menetes membasahi kedua pipi naga itu..' Aku tidak bisa membalas perasaan mu padaku,'
Aku tidak bisaa membalas semua kebaikan dan pengobanan mu.. 😢 Ini sungguh menyulitkan ku, maka dari itu bangunlah minno-ya, bicara padaku apa yang harus aku lakukan.."
Tanpa jiyong sadari setetes cairan bening mengalir di sudut mata minno yang sedang terpejam itu..'
Jiyong sadar kalau minno menyukai nya, saat minno membawa nya pulang karna mabuk, saat minno mencium nya, jiyong masih bisa mendengar dan mencerna akal sehat nya, maka dari itu jiyong memastikan saat bertanya kepada yongbae keesokan hari nya, siapa yang mengantar nya pulang malam itu."
Dan jiyong pun sengaja menyuruh minno yang memimpin pengepungan di gudang kala itu.." jiyong ingin memastikan dan mempercayai minno, ' seberapa besar minno menjaga kepercayaan nya," namun yang jiyong dapat bahkan lebih dari apa yang dia bayang kan.. bahkan minno melindungi nyawa nya saat itu dan membiarkan dirinya tertembak."
"Itu menjadi suatu pukulan yang berat untuk jiyong,".. Jiyong yang angkuh dan tidak pernah melunak oleh siapapun bahkan bertekuk lutut di hadapan seekor panda .."dan kini dia kembali menunduk dihadapan teman yang terbaring lemah karna nya.."
Calling Bingu 📳
Yoeboseo Ji.."
"Ah yoeboseo hyung.."
"wae yo naga ..? baru saja kutinggal kau sudah menghubungiku..? kau rindu padaku..?
"chk'!! kau terlalu besar kepala bingu hyung'- aku ingin memastikan bagaimana Sehun saat ini..?
"Dia berada dalam kantor polisi seoul saat ini,' dan polisi sudah menetapkan nya sebagai tersangka..
"Oh.. ok thank bro.." lalu jiyong pun memutuskan panggilan telpon nya secara sepihak..
"Aish Naga itu 😑 selalu mengabaikan ku" top pun masih merutuki hp yang di genggam nya..!!
___________✨___________✨___________
Calling Mingkwan 📳"Yoeboseo tuan kwon..
"Mmm.. ming," ada tugas untuk mu..'-.......' mengerti!!!
"Baik tuan kwon.. '-
-------------
Dengan wajah penuh amarah jiyong mengatakan itu saat mengakhiri sambungan telpon nya dengan mingkwan, dan menggenggam hingga retak bagian pinggir layar ponsel nya.
Lalu jiyong menatap sendu orang yang berbaring dihadapannya dan mengalihkan ponsel nya lalu kembali meng genggam jemari minno lembut..
"kau tenang saja minno-ah, semua akan baik baik saja' jiyong bergumam pelan pada minno.. tapi masih bisa di dengar oleh minno.. tapi minno tidak bisa melakukan apapun saat ini bahkan menggerak kan sedikit jari nya pun dia tidak sanggup..
_________✨________✨__________✨___
Disisi lain dikediaman keluarga kwon"Seeeeeungriiii... '-daesung yang baru saja datang bersama top berlari menghampiri seungri yang sedang berkutat di kamar jiyong'
"Dae hyuung.. seungripun memeluk daesung dengan sangat erat mencurahkan rasa rindu nya pada hyung kesayangan nya yang satu ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Chance" END ✔️
RomansaWarning!! my story just fanfict.. boy x boy.. yang phobia harap hempaskan saja..😅 "Seorang Mafia muda juga CEO perusahaan terbesar diasia.. yang sangat di hormati mempunyai sifat dingin dan angkuh bertemu dengan seorang anak muda yang hanya pekerja...