✨Fact✨

735 71 9
                                    

Saat ini disebuah rumah sakit tempat minno dirawat...' terlihat yongbae dan top duduk dengan gelisah diluar ruangan..

Ceklek.. suara pintu terbuka

"bagaimana dok..? top dan yongbae bangkit lalu menghampiri dokter tersebut..

"Dia baik baik saja.. ' kurasa dia sudah bisa ditemui.. :)

"Trima kasih dok' lalu top dan yongbae berlari menghampiri minno..

"Minno-ya.. 'ucap top dan langsung memeluknya..

"Kenapa kau begitu betah tidur lama lama minno..' sarkas yongbae yang berada disamping top

"Hyung.. maaf kan aku karena menyusahkan kalian.. '

"Minno-ya justru kami yang harus berterima kasih padamu..' top pun mengelus kepala minno dengan lembut..'

"Dimana Ji hyung..?

"Mmm.. mungkin dia dirumah saat ini.. aku akan mengabarinya sekarang.-'

Top pun merogoh saku celananya untuk mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi gd..

"Tunggu hyung.. ' minno mencegah top menyentuh ponsel nya.. 'ada yang ingin aku bicarakan.. ini mengenai ji hyung..'

Top dan yongbae menatap minno cemas..'

"Hyung.. bagaimana dengan sehun sekarang?

"Penahanan sehun dipindah tugas kan minno-ah, dia tidak berada di seoul lagi..' yongbae ikut menjelaskan pada minno .'

"Kurasa sehun masih di seoul hyung..

"Mwooo...? ucap yongbae dan top secara bersamaan karna terkejut,"

"Bagaimana kau tahu minno..? yongbae pun merasa kaget dengan pernyataan minno

"Saat itu .. aku masih belum sadar hyung,' kurasa aku tau kemana sehun pergi,' sehun bersama ji hyung saat ini,' mereka berada di redcloud.. aku mendengar ji hyung menghubungi anak buah nya dan menyuruh nya untuk membawa sehun ke redcloud.

"Mwoo..? tapi untuk apa gd melakukan itu..' ucap yongbae bingung..

"Sudah kuduga..' Gd aneh.. benarkan bae..? bahkan dia sering meninggalkan seungri sendirian dirumah nya..' top pun mulai membenarkan pernyataan minno..'

"Tapi untuk apa hyung, Gd melakukannya, justru aku mengira dia ingin memberi pelajaran pada jun, bukankah sehun sudah ditangani polisi..? yongbae masih belum bisa mencerna penjelasan kedua sahabat nya itu,'

"Balas dendam..!! ucap minno pada top dan yongbae.. ' dan membuat kedua nya tercengang

"Mwoooooo...??

"Nee.. hyung.. kurasa itu karna ulah ku.. '- minno menunduk sedih.. mungkin ji hyung merasa bersalah akibat aku tertembak karena nya..

"Hey.. Jangan bersedih begitu minno-ya ini semua bukan salah mu..

"Tunggu.. tapi minno-' kenapa ditubuh mu ada 2 peluru ? bukan kah sehun hanya menembak mu sekali..? yongbae lagi lagi mencoba mencari kebenaran atas peristiwa itu.."

"Mmm.. itu.. aku memang sudah tertembak hyung saat kita mencoba masuk mengepung sehun saat itu..

"Mwoo..? yaak.. lalu kenapa kau tetap ikut masuk minno-ya.. dasar bodoh!! kali ini top mulai memarahi nya..

"Aku tau hyung, sehun tidak mungkn melepaskan ji hyung begitu saja-'minno menunduk kan kepala nya saat dia mengucapkan nya

"Tapi kenaapaaa..? kami disana saat itu.. harusnya kau perdulikan dirimu sendiri minno-ah..

Love by Chance" END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang