2

5.1K 231 2
                                    






perth yang baru saja pulang sekitar jam 10malam tidak melihat siapapun dirumahnya. Ia naik ke kamarnya dan melihat sang istri tidur diatas ranjang empuknya dengan wajah yang damai.

Ia ingin membangunkan istrinya tapi ia tidak tega, perth dengan cepat melepaskan pakaiannya dan mengganti dengan pakain rumah setelah itu ia pergi untuk membersihkan badannya.


saint pov

Aku sadar dari tidurku karena bunyi gemircik air dari arah kamar mandi. Aku berpikir itu perth tapi jika perth kenapa dia tidak membangunkan ku kalau dia sudah datang dari tempat kerjanya.

Aku bangun dari ranjangku dan melihat siapakah yang berada didalma kamar mandiku maksudku kamar mandi kami.

Aku berjalan dengan perlahan menuju kesana, dan sesapainya dipintu kamar mandi suara air gemircik itu hilang dan membuatku takut. Aku takut jika itu hantu.

Suara gangang pintu yang dibuka dan aku berteriak" AAAAAAAAA", sambil memukul mukul kearah kamr mandi.

Orang yang berada dikamar mandi itu juga tak kalah kencang berteriak, hingga rasanya rumah siput yang berada di telingaku ingin larii.

Ternyata yang ku pikir tadinya hantu itu adalah perth.

Author pov

Perth yang baru keluar dari kamr mandi kaget dan juga berteriak melihat istrinya berada didpn kamar mandi sambil memukul mukulnya.

Aih,saint ada apa denganmu syg?, ini aku

Oh aku kira itu hantu perth,aku takut

Jangan takut saint, ada aku disini, ucap perth sambil memeluk badan saint dan jangan lupa kecupan yang mendarat di pucuk kepala saint.

Perrth menuntun saint keranjangnya dan mencoba menenangkannya.

Perth,aku tidak bisa tidur, ucap saint dengan mulutnya yang ia kerucutkan membuat perth yang melihatnya ingin mencium bibir itu.

Jika kau tdk bisa tidur bagaimana kita melakukan kegiatan yang lain,ucap perth dengan senyum jahilnya.

Perth kamu selalu mesum, ucap saint sambil mencubit pipi perth

Perth langsung mencium bibir saint secepat kilat kemudian menyesap birbir bawahnya dengan nafsu, saint membalas ciuman perth dan membuka sedikit mulutnya memudahkan jalan lidah perth masuk ke dalam mulutnya.

Lidah perth berpindah ke leher putih saint kemudian menciumnya dan membuat tanda merah keunguan disana. Saint hanya bisa mengigit bibirnya menahan desahan.

Jangan ditahan saint, ucap perth dengan nafas yang memburu

Ahh, desahan saint keluar dari mulutnya 




nanggung*

maaf gaje ceritanya,kelanjutannya ditunggu aja

LOVE perthandsaintTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang