15

1.2K 94 25
                                    

"Perth ambilkan aku air, aku haus"
Perth menjawabnya dengan anggukan pasalnya ia kesal dengan saint, saint sangat cerewet skrg. Mungkin karna dia mengandung anak Perth.

Sekarang saint sudah mengandung 6bulan anak Perth. Saint sangat kaget saat dokter mendiagnosa bahwa saint hamil. Ia bertanya tanya dia seorang lelaki mengapa bisa hamil seperti hal nya perempuan. Perth dan keluarga maupun keluarga saint tak henti henti bersyukur kepada Tuhan karena saint dianugerahi seorang Anak yang belum tentu semua laki laki di berikan anugrah seperti saint sekarang.
.
.
Perth membawa air ke kamar atas. Ia melihat saint sedang berusaha mengambil barang jatuh dilantai dengan berjongkok. Kalian pasti tau apa yang dilakukan Perth sebagai suami dan calon ayah bagi anaknya.

"Saint sedang apa kau", ujarnya dengan nada yang sedikit membentak dan berjalan mendekati saint yang tengah berjongkok
"A- aku sedang berusaha mengambil barang ku yang jatuh Perth", sambil menundukkan kepalanya.
"Hei sayang, kau tidak usah mengambil barang jatuh. Aku takut kenapa napa dengan anak kita dan kau", sambil menangkup pipi yang semakin berisi milik saint
"Maafkan aku Perth, aku janji tidak akan mengulanginya lagi", ujar saint sambil memeluk Perth dan menghirup aroma Perth yang semakin hari semakin memabukkan bagi saint.

Sekarang saint menaruh kepalanya didada Perth dan berpindah untuk mencium ceruk leher Perth. Saint punya kebiasaan yaitu mencium bahkan hingga menggigit leher Perth dan menyembunyikan wajahnya disana.

Perth sangat gemas dengan tingkah saint dan ujung ujungnya Perth tidak bisa menahan nafsu nya dan terjadilah pertarungan saat itu juga.
"Akhh", suara Perth karna saint menggigit leher Perth yang tidak bisa dibilang pelan
"Astaga saint kau mulai nakal ya?, jika aku kelepasan bagaimana? Aku tidak mau mengganggu baby", sambil mengelus perut saint yang membesar
"Kau saja yang bagusan Perth, aku sangat gemas dengan lehermu. Kenapa lehermu bisa seseksi itu?",sambil mencium leher Perth bertubi tubi
"Kau kemana saja dari dulu saint, aku memang ditakdirkan tampan mempesona dan seksi. Kau sangat beruntung mendapatkan ku", ujarnya menyombongkan diri

Saint tidak membalas ocehan Perth ia masih asik berada di leher Perth. Saint sudah bosan dengan leher perth selam 15 menit ia terus menggigit dan mengecup bahkan mengendus leher perth yang berdampak leher perth memerah seperti sekarang. Saint berpindah kedada Perth dan membuat gerakan asal menggunakan jarinya didada Perth.
Dan Perth pasti kegelian tentunya.

"Sudah suadah saint aku ingin mencium mu sekarang juga", sambil menatap kedua mata bulat saint
"Hmmm"

Perth mendekatkan wajahnya ke wajah saint dan menempelkan bibirnya di bibir saint yang sangat menggoda iman.
Perth mulai mengecup hingga melumat dari lumatan halus hingga lumatan yang sangat menuntun bagi saint. Perth memasukkan lidahnya kedalam mulut saint dan saint tidak mau diam ia juga memangut lidah Perth yang menyentuh lidahnya.

Saint memukul mukul dada Perth karna ia kehabisan oksigen. Perth dengan terpaksa melepaskan ciumannya. Membuat bibir saint membengkak dan basah.

"Bibirmu sangat manis saint, aku ingin menciumnya lagi dan lagi", ucap Perth sambil mengusap bibir istrinya basah karna ulahnya tadi.
"Perth lain kali jika saint sudah memukul dada Perth segera lepas in ciumannya. Saint kehabisan nafas, kalo saint ninggalin perth gimana karna kehabisan nafas?"
"Maaf, saint"
"Jangan diulang lagi ya Perth"
"Siap Perth usahakan saint tapi Perth gak janji", sambil mencium pipi berisi saint.

"Perth", panggil saint

Kruyukkk kruyuukkk, bunyi perut saint yang cacing cacing perutnya demo ingin makan
"Eh saint tadi bunyi apa ya?"
"Gak tau Perth", sambil menutupi rona pipinya yang jatuhnya manis
"Aku penasaran suara tadi itu suara apa" Perth mendekatkan telinganya ke perut saint.
"Oh aku tau sekarang, ternyata cacing dan anak kita demo didalam sana ingin makan", ujar Perth sambil mencolek pipi saint

Saint terdiam karna ia sangat malu, suara perutnya tidak bisa diajak kompromi di saat berdua dengan Perth.
"Hei sayang, jangan malu. Justru aku suka kamu makan terus berarti anak kita sehat dan gemuk didalam sana"
"Benarkah?, Perth suka melihat saint punya tubuh seperti ini. Tubuh saint gak serampang dulu Perth", saint menundukkan kepalanya takut Perth kecewa.
"Tidak masaalah saint biarpun kau mempunyai tubuh seperti apapun aku akan menerimanya. Karna kau sudah mengandung produkku, anakku. Aku makin suka melihatmu jika kau semakin berisi, percaya padaku"
"Maaf Perth"
"Kenapa minta maaf?, lebih baik sekarang kita makan", menuntun saint untuk ke dapur.
.
.
.
.
Mereka berdua makan didapur dengan tenang. Saint sangat bahagia mendapatkan suami dan anak yang ia kandung sekarang. Ia tidak percaya ia mengandung anak Perth, ia mengira ia sedang berada dicerita cerita yang lelaki bisa hamil. Ternyata ia sendiri merasakan sekarang. Betapa bahagianya dia mendapatkan semua yang ia inginkan termasuk anak dan suami yg sangat mencintainya seperti Perth.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
Pertama tama saya minta maaf karna cerita ini baru up.
Saya akhir akhir ini sangat sibuk dan mempunyai tugas yang tidak bisa diabaikan.

Dan maaf jika ceritanya banyak typo

Jangan lupa vote dan coment ya.

Mohon bantuannya ya. Vote sama coment cerita ini dan dibaca
https://my.w.tt/l07LuL6lu2

tt/l07LuL6lu2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE perthandsaintTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang