🎵Kim Taehyung ft Kim seokjin(BTS) - It's definitely you*ost hwarang.
🎵BTS - LUV IN SKOOLPagi-pagi kantor Jeon's glory group dibuat heboh lagi karena Yerim dan Jungkook yang datang dengan Jungkook yang menggenggam tangan Yerim erat. Berjalan beriringan memasuki kantor. Bahkan Jungkook mengantar dan memastikan Yerim sampai dan duduk dengan aman di ruangan kerjanya.
"Aku ke ruangan dulu ok, kalau ada apa-apa keruangan aku saja atau telfon saja yah"Ucap Jungkook sambil mengusap lembut rambut Yerim.
"Iya sana keruangan kamu"Balas Yerim membuat kening para karyawan divisi design lain berkerut karena baru kali ini Yerim mau membalas perkataan romantis Jungkook.
"Ahh iya hampir lupa, ini buat kamu"Ucap Jungkook lalu memberikan Yerim paper bag berwarna pink pada Yerim.
"Ini apa?"
"Hadiah sekaligus ucapan terima kasih. Sudah yah aku harus keruangan takutnya Jin hyung marah. Jangan rindu, pulang nanti aku yang antar"Pamit Jungkook lalu keluar begitu saja dari ruangan divisi design begitu saja.
Sepeninggal Jungkook, para teman-teman Yerim berkumpul di meja Yerim
"Apa itu Yerim?" Tanya Jaehyun.
"Tidak tau tau Jae, belum dibuka"Jawab Yerim.
"Buka gih penasaran"Paksa Seulgi.
Yerim pun mengeluarkan sebuah kotak dari dalam paper bag itu. Sebuah kotak berwarna merah dengan tulisan tiffany&co. Yang merupakan brand merek perhiasan yang sangat mewah untuk kalangan sosialita kelas atas.
"Yatuhan! Satu set perhiasan tiffany&co, gaji aku saja selama 4 tahun tidak akan sanggup membeli perhiasan kek gini"Histeris Wendy
"Ehh rim masih ada satu kotak tuh"Instruksi irene.
"What the hell? Jam tangan louis vuitton? Ini mah lebih parah aku kerja banting tulang selama 10 tahun tetap tidak akan bisa membeli ini"Ucap Joy.
"Dasar cewek, giliran bahas perhiasan pada semangat"Gerutu Jinyoung lalu mendudukkan diirinya dikursi barisan para namja-line.
"Kenapa? Ayo kita juga bahas sesuatu yang menggairahkan. Mumpung irene noona juga asik menggosip"Usul Jaehwan.
"Setuju! Tau tidak, jalang di club Ninety ada yang baru loh. Bisa pesen online lagi. Seksi bohay namanya Lee Hyorin"Antusis mingyu.
"What? Lee Hyorin model majalah yang hobi gue koleksi itu?" Tanya Jaehyun tidak percaya.
"Yoi! Ada yang lebih seksi namanya Kim Bora. Beuhhh profesional bos"Ucap Mingyu.
"Diem gue mah kalau bahas kek gitu, pacar ada disini takut didenger"Lirih Jinyoung melirik Yoonji.
"Ehh item, inget yah udah ada Tzuyu. Kamu juga jahe lengkuas kencur mau kamu kemanain Chaerim hah? Kamu gigi nggak rata alias jaehwan, mau aku laporin ke Nara?" Ancam Dahyun yang duduk juga diantara para Namja-line. Ternyata gosipnya sudah selesai.
"Ampun, ampun nggak bahas cewek bohay lagi deh"Ucap Jaehwan, jaehyun, mingyu bersamaan.
***
"Jung"Panggil Jin yang baru saja memasuki ruangan Jungkook.
"Wae?" Tanya Jungkook tanpa mengalihkan tatapannya dari laptop.
"Yerim ingin bertemu dengamu"Sahut Jin dan refleks Jungkook langsung menutup laptopnya dan membereskan mejanya yang berantakan.
"Suruh saja masuk hyung, dan setelah itu kau istirahatlah dikantin"Saran Jungkook dan tersenyum pada Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Mr, Jeon || Jungri™
FanfictionKisah cinta Jungri, dimana Jungkook yang adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan terkenal. Jungkook adalah pria dingin yang tak tersentuh tapi beda lagi jika dihadapkan oleh seorang Kim Yerim