Ada yang masih bangun ngga????
"Jaehyun jangan akui anak ini sebagai anakmu yaa"
Jaehyun mengerang frustasi dengan gadis di hadapannya yang tengah memegang pisau itu, meski hanya sebuah pisau kecil. Ayolah, Jaehyun tak segila itu.
"Heh Gila! Kamu bener-bener cewe paling gila yang pernah aku temuin Chae, itu anak aku, aku akuin itu anak aku. Kenapa kamu maksa aku buat ngga ngakuin anak itu?" Bentak Jaehyun kesal dengan permintaan Chaeyeon beberapa menit lalu.
"Aku ngga mau nikah sama kamu, aku mau nikah sama Jungkook. Aku mau nikah sama cowok kaya. Plis Jae bilang sama semua orang ini bukan anak kamu dan ini anak Jungkook ..."
"Mati ajah Lo BANGSAT!" Potong Jaehyun kesal, persetan dengan gender bahwa Chaeyeon adalah perempuan yang kodratnya harus dilindungi.
Cewek semacam Chaeyeon ngga perlu di lindungi. Nyesel Jaehyun udah begituan sama dia.
"Plis Jae, aku ngga cinta sama kamu. Aku cintanya sama Jungkook, plis bilang ke semua orang kalau ini bukan anak kamu supaya aku bisa minta pertanggungjawaban Jungkook, setelah itu kamu bisa nemuin anak ini kapanpun" Mohon Chaeyeon dengan wajah memelasnya.
"Gue bilang mati ajah lo sana, ngomong seenak jidat. Jungkook udah punya istri Sat"Umpat Jaehyun.
"Aku ngga peduli, pokoknya kamu harus bilang gitu ke orang-orang, atau aku bakal bunuh anak ini"Ancam Chaeyeon.
Oke, Jaehyun mulai takut. Ia tidak mau kualat jika sampai Chaeyeon tega membunuh anak mereka. Jaehyun biar bagaimana pun tetap sayang dengan anak yang dikandung Chaeyeon itu meski tidak dengan sang Ibu.
"Yaa gue harus bilang apa Sat? Bilang lo pelacur di club gitu?" Tanya Jaehyun.
"Jaehyun! Pokoknya lakuin apa yang aku bilang tadi atau aku gugurin anak ini"Peringat Chaeyeon kemudian bergegas pergi dari dalam cafe itu.
"Bangsat! Kenapa harus cewek itu sih?!" Geram Jaehyun kemudian memukul pelan meja di hadapannya.
🐰🐰🐰
C
haeyeon berjalan seorang diri pulang menuju rumah sewa nya yang berada di dalam lorong gang sempit dan lumayan kumuh. Dia berhenti sebentar lalu memberi makanan berupa sosis pada beberapa kucing liar yang ia temui.
Pada kenyataannya Chaeyeon adalah gadis yang baik hanya saja dirinya terlalu sering merasakan sakit dan memiliki dendam yang bertumpuk-tumpuk pada beberapa orang sehingga ia nekat untuk menghancurkan keluarga kecil Jeon Jungkook.
Chaeyeon tidak benar-benar mencintai Jungkook, bahkan ia sendiri merasa tak tega dengan sosok Kim Yerim namun bagaimana lagi. Ia juga tak bisa menghindar. Karena ia tengah di kendalikan seseorang?
🐰🐰🐰
Taehyung beserta Jimin dan Jeongsan serta istri mereka berdua sudah kembali ke korea dengan Jeongsan yang dirawat dulu oleh Jimin dan Ahreum dikarenakan Jungkook masih harus extra menjaga Yeri di Jepang.
Dan kini Taehyung tengah berada di perusahaan Jungkook untuk menandatangani beberapa berkas pria itu yang dipercayakan kepadanya. Namun langkahnya terhenti kala melihat sosok Jaehyun dan Chaeyeon tengah menunggu Jungkook di depan ruangannya.
"Jungkook tidak ada, sana pulang"Usir Taehyung cuek kemudiam berjalan memasuki ruangan Jungkook. Ia tidak bisa santai-santai karena ia juga punya perusahaan sendiri yang juga tak bisa ia abaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Mr, Jeon || Jungri™
FanfictionKisah cinta Jungri, dimana Jungkook yang adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan terkenal. Jungkook adalah pria dingin yang tak tersentuh tapi beda lagi jika dihadapkan oleh seorang Kim Yerim