🎵BTS - LET GO
🎵PUNCH FT CHANYEOL(EXO) - STAY WITH ME*OST GOBLINIncheon international airport.
Yerim dan Jungkook kini sedang berada di bandara dan sedang menunggu jadwal keberangkatan mereka menuju jepang. Dari tadi Yerim sudah cemberut, soalnya mereka sekarang seperti pasangat selebritis yang mau jalan-jalan ke luar negeri. Jungkook memakai baju kaos merah dilapisi jaket boomber hitam dengan celana jeans ketat hitam, sepatu converse merah, kacamata hitam, dan masker putih, sepasang headshet yang menyumbat telinga Jungkook.
Yerim sendiri super duper simple. Hanya celana jeans hitam, kemeja santai soft blue yang ditutupi jaket boomber berwarna Hitam, sepatu flat berwarna hitam, dan masker.
"kak, kaca matanya lepas ihh. Ngeselin"Kesal Yerim.
Jungkook pun melepas kacamatanya dan beralih menatap Yerim yang sudah mempoutkan bibirnya.
"Kenapa sayang?" Tanya Jungkook.
"Kacamatanya tidak usah dipake kak, jelek ih"Ucap Yerim lebih tepatnya kesal Yerim.
"Iya-iya, kakak nggak pake lagi nih"Ujar Jungkook lalu menyimpan kacamatanya ke saku jaketnya.
"Jangan marah lagi dong yang,"Bujuk Jungkook. Tapi, yerim masih saja manyun.
"Yerim mau kakak beliin apa di foodcourt itu?" Tanya Jungkook sembari menunjuk sebuah foodcourt yang ada diruang tunggu.
"Beliin Yerim cemilan atau roti kak, buat yerim makan sekarang atau pas perjalanan nanti"Pinta Yerim.
Jungkook bersyukur karena Yerim mulai nyaman dan sering bersikap manja pada dirinya.
"Tunggu bentar yah, jangan kemana-kemana. Kalau kamu hilang susah carinya badan kamu kan kecil"Usil Jungkook lalu segera kabur sebelum Yerim mengamuk.
In foodcourt.
Jungkook sedang mengantri untuk membayar belanjaannya yang banyak bahkan keranjang belanjaan sampai penuh hanya diisi cemilan untuk Yerim. Sesekali Jungkook melirik Yerim yang kini terlihat nyaman mendengarkan musik lewat headshet yang sengaja Jungkook tinggal.
"Ihh oppa ganteng belanjaannya banyak banget sih buat siapa?" Tanya seorang gadis dengan yang memakai dress warna pink pastel.
Jungkook mengabaikan pertanyaan gadis itu, toh dia tidak mengenalnya. Jungkook sekarang dalam mode cool.
"Buat adiknya yang nungguin disana yah? Duhh Ehh yein beruntung banget adeknya punya kakak kayak oppa" ucap gadis yang berdiri dibelakang gadis berdress pink pastel itu.
"Oppa kenalin aku Jung Yein, ini temanku Minjoo, dan juga Key"Ucap Yein menjulurkan tangannya.
"Maaf saya, tidak mau tau dan tidak butuh tau"Ucap Jungkook dingin lalu melangkah maju untuk membayar belanjaannya.
"Ihh cool-cool gitu tapi ganteng, gebet ahhh" Ucap Yein lalu menyusul Jungkook yang sudah keluar dari Foodcourt itu.
"Yang, ini cemilan buat kamu"Ucap Jungkook lalu memberikan satu kantong besar cemilan buat Yerim.
"Banyak banget kak, tapi makasih yah"Ucap Yerim.
"Kalau gitu cium dulu dong"pinta Jungkook memajukan pipinya ke yerim.
"Duh, kak," Yerim lalu mengecup pelan pipi Jungkook.
Jungkook tersenyum senang lalu duduk kembali disamping Yerim. Dengan tangan Kiri Jungkook yang merangkul bahu Yerim.
"Ihh oppa main ninggalin ajah. Kan belum tau namanya siapa"Ucap Yein dengam manja.
Yerim menatap Jungkook seolah berkata 'siapa dia?'.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Mr, Jeon || Jungri™
FanficKisah cinta Jungri, dimana Jungkook yang adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan terkenal. Jungkook adalah pria dingin yang tak tersentuh tapi beda lagi jika dihadapkan oleh seorang Kim Yerim