28. Welcome Jeongsan in life Mr, Jeon 2

3.7K 273 5
                                    

VOTE WOII!!!

Tekan bintang apa susahnya sih! Iya ceritanya gua maksa nih ㅋㅋㅋㅋㅋ

nggak deng, bercanda gaessss.

Hargain dikit yaa karya gue,

Happy reading(Sok inggris beut gue njir)

Sudah pukul 11.00 KST lewat tapi Yerim masih berada dalam pembukaan 8. Semakin tinggi masa pembukaannya semakin sakit kontraksi yang Yerim rasakan dan semakin tak tega juga Jungkook menatap Yerim.

Seluruh anggota Bangtan sudah berkumpul di depan ruang persalinan menunggu kelahiran istri si bungsu anggota bangtan. Yang paling antusias adalah Daehan dan Daeho serta Yoonji yang sudah lama ingin ada keponakan baru yang mereka anggap adik bayi mereka.

"Aduh, dokter Kim masih amatiran. Pengalaman kerjanya baru 2 tahun"Ucap Ah reum khawatir.

Jimin memutar bola matanya jengah pasalnya Ah reum sudah hampir 20 kali mengatakan hal itu.

"Mentang-mentang kau sudah 5 tahun menjadi dokter, dokter baru kau remehkan. Santai saja sih"Ucap Jimin ketus sembari menidurkan Daehan dan Daeho yang bersandar pada tubuhnya karena mengantuk.

"Ya bukan begitu, tapi aku khawatir saja sih. Bagaimanapun aku sudah menganggap Yerim sebagai keluargaku. Tapi, tak ada gunanya aku mengomel jam kerjaku juga sudah habis"Ucap Ah reum.

"Sudahlah, sini tidurkan daeho. Anak ini sangat mengantuk"Ujar Jimin agar Ah reum duduk di sampingnya dan memangku Daeho yang terlihat sangat mengantuk tapi rewel berbeda dengan daehan yang sudah tertidur nyenyak sembari memeluk perut ayahnya.

"Mengantuk sekali si savage itu"Sahut Hoseok menatap Yoongi yang tertidur nyenyak meski dalam posisi duduk di tambah Yoonji yang tertidur di pangkuan ayahnya.

"Ck, dia memang seperti beruang yang sedang hibernasi"Tambah Namjoon.

***

"Sudah pembukaan terakhir, suster persiapkan peralatannya"Suruh Dokter Kim.

Jungkook cemas tapi ia berusaha tenang dan menggenggam tangan Yerim untuk memberi kekuatan kepada istrinya itu yang sekali-kali masih merintih kesakitan.

"Tuan, apa anda ingin menemani istri anda atau anda menunggu di luar?" Tanya dokter Kim ke Jungkook yang masih setia mendampingi Yerim.

"Saya disini menemani istri saya"Ucap Jungkook mantap membuat Yerim sedikit terenyuh akan kesetiaan Jungkook.

"Baiklah nyonya, harap ikuti instruksi saya. Jangan menarik sebelum saya suruh"Instruksi dokter Kim sembari menjalankan tugasnya dalam membantu Yerim melahirkan.

"Tarik nafas perlahan nyonya, lalu tarik nafas dan mulai mendorong bayinya keluar"Suruh Dokter Kim.

Yerim mengikuti dan berusaha tenang lalu mengikuti perintah dengan tangannya yang selalu di genggam Jungkook.

"Huftt ... Huftt ... ENGHHH AKHHH"Begitulah mungkin perjuangan Yerim untuk melahirkan jagoan kecilnya di temani Jungkook yang rela di aniaya Yerim dalam artian pelampiasan rasa sakitnya.

Dan tepat pukul 00.01 atau 1 September 2019, Jeon Yerim berhasil melahirkan seorang bayi kecil. Pangeran di keluarga Jeon.

Jungkook tak dapat menahan tangisnya saat pertama kali mendengar suara tangisan anaknya yang menggelegar. Hadiah terbaik sepanjang sejarah kehidupan Jeon Jungkook yaitu kelahiran Jeon Jeongsan, si buah hati yang tahun-tahun berikutnya akan berulang tahun sama seperti ayahnya.

The Perfect Mr,  Jeon || Jungri™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang