🎵Kim Taehyung(BTS) - Someone Like You
🎵BTS - BeautifulYerim kini tengah bersandar dibahu Jungkook dan Jungkook sendiri merangkul bahu Yerim. Mereka masih betah duduk di salah satu bangku yang ada di sungai Han meskipun senja sudah tenggelam sepenuhnya.
"Yer"Panggil Jungkook.
Yerim mendongak"Hm..."Sahut Yerim.
"Aku mencintaimu"Lirih Jungkook.
Yerim terdiam.
Jungkook mengangkat dagu Yerim membuat Yerim mendongak menatap iris kelam Jungkook. Dan di detik berikutnya Yerim merasakan sebuah benda kenyal, lembut dan basah menempel dan melumat bibirnya dengan penuh perasaan. Entah dorongan dari mana Yerim mengalungkan tangannya keleher Jungkook. Sementara tangan kiri Jungkook berada dipinggang Yerim dan tangan kanan Jungkook yang menekan tengkuk Yerim dan memperdalam ciuman lembut itu.
Setelah 2 menit, Jungkook melepaskan ciuman itu dan menghapus jejak saliva yang terdapat dibibir Yerim dengan ibu jarinya.
"Bibirmu manis. Jadi istriku yah"Pinta Jungkook dengan nada menggodanya membuat pipi Yerim bersemu merah.
"Ihh ... Jungkook!!" Kesal Yerim dan Jungkook pun tertawa gemas melihat Yerim yang malu-malu.
"Bercanda sayang. Ayo pulang! Disini dingin dan aku tidak membawa jaket. Dan kalau aku menghangatkanmu dengan memelukmu kau pasti akan menendangku"Ujar Jungkook mendapat pelototan tajam dari yerim.
"Ihh siapa bilang. Tidak tuh, heheheh"Kesal Yerim.
Jungkook terdiam ditempat.
"Kalau begitu ayo pulang. Aku benar-benar dingin loh"Ajak Yerim sambil berusaha menyembunyikan tubuhnya yang gemetaran karena dingin.
"Cium dulu'' Pinta Jungkook. Namun, hanya untuk sekedar main-main saja.
Tapi, tanpa disangka Yerim berjinjit dan langsung mengecup pipi kanan Jungkook.
"Nah sudah! Sekarang pulang yah. Atau besok akan ada berita di Line Today bahwa'seorang wanita muda tewas kedinginan karena seorang pria yang ia temani jalan-jalan tidak mau pulang' Mau?" Celoteh Yerim panjang lebar.
"Iya, iya! Ayo pulang. Mau singgah makan dulu tidak?" Tanya Jungkook sembari berjalan bersama Yerim menuju mobil Jungkook yang terparkir di tempat khusus parkir mobil.
"Katanya mau dimasakkan makanan rumah dirumahmu. Kok jadi kau makan diluar"Ucap Yerim membuat Jungkook mengingat permintaannya tadi pagi kepada Yerim untuk dimasakkan makanan rumah.
Sebenarnya Jungkook bohong kalau dia jarang makan masakan rumah. Ia makan masakan dirumahnya paling dua kali seminggu kalau sempat.
"Ahh iya!! Heheheh aku lupa. Tapi, apa kau sudah merasa baikan? Jika tidak, kuantar pulang saja kerumahmu"Ujar Jungkook membuat Yerim mempoutkan bibirnya.
"Ihhh ... Jungkook! Aku baik-baik saja. Mau dimasakkan atau tidak nih?" Tanya Yerim kesal.
Jungkook yang gemas pun mengacak-ngacak rambut Yerim dengan sayang.
"Iya nyonyaku, ayo ke rumah." Ajak Jungkook menggandeng tangan Yerim menuju kemobilnya.
***
"Ahjumma song aku pulang!! Tidak usah memasak. Yerim akan memasakkanku"Teriak Jungkook begitu memasuki mansion mewahnya.
Yerim yang kesal melihat tingkah tidak sopan Jungkook memukul lengan Jungkook.
"Masuk rumah itu ketuk dan beri salam bukan teriak seperti tarzan. Keluar lagi dan ketuk lalu beri salam"Omel Yerim membuat Jungkook mau tak mau harus menuruti perintah Yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Mr, Jeon || Jungri™
FanficKisah cinta Jungri, dimana Jungkook yang adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan terkenal. Jungkook adalah pria dingin yang tak tersentuh tapi beda lagi jika dihadapkan oleh seorang Kim Yerim