7. The Moment In Japan With Mr, Jeon.

5.9K 349 2
                                    

"Kak Jungkook bangun deh, ini sudah pagi katanya mau pergi rapat jam 9 nanti"Panggil Yerim sembari membuka korden apartemen Jungkook.

Yah! Jungkook punya apartemen mewah di Jepang jadi ia tak perlu repot-repot mengurus sewa hotel sana sini.

"Eughh ... tutup kordennya Dek"Suruh Jungkook dengan suara parau khas orang bangunnya.

"Ayolah kak, cepat bangun lalu mandi. Yerim sedang memasak untuk kakak nih"Perintah Yerim sambil menarik-narik tangan Jungkook agar bangun.

"Iya yang, kakak bangun asal cium dulu"Pinta Jungkook dengan mata yang masih terpejam.

"Kakak kok suka modus sih"Kesal Yerim namun tetap mencium bibir Jungkook dan refleks mata Jungkook langsung terbuka dan tangan kanan Jungkook menahan tengkuk Yerim untuk memperdalam ciumannya.

"Mandi dulu sana, baru cium Yerim"Ketus Yerim lalu berjalan menuju dapur.

***


Yerim mulai menata sarapan khas korea keatas meja makan apartemen Jungkook. Yerim memasak nasi goreng kimchi, telur gulung dan telur mata sapi, sup ayam, dan segelas susu.

"Achimieyo yerim"Sapa Jungkook ceria.

"iya bawel ah, kak Jungkook sini makan. Udah jam 8 tuh nanti telat"Panggil Yerim lalu membukakan kursi untuk Jungkook duduki. Setelah jungkook duduk dan makan Yerim mendelik melihat tampilan Jungkook.

"Kak Jungkook niat ikut rapat formal apa enggak sih?" Tanya Yerim dengan nada kesalnya.

"Memangnya kenapa dek?" Tanya Jungkook. Kini mereka resmi memanggil kakak adek. Lucu kata mereka berdua.

"Tuh! Rambut kakak acak-acakan, dasinya juga belum dipasang"Ucap Yerim.

"Pasangin dasi kakak kalo gitu"Usul Jungkook.

"Kak Jungkook kan lagi makan, masa disuruh berdiri lagi".

"Sini duduk di paha kakak, habis itu pasangin dasi kakak"

Yerim pun mendudukkan diri dipangkuan Jungkook dan mulai memasangkan dasi untuk pria bergigi kelinci itu.

"Udah kak"Sahut Yerim.

"Sekarang rambut kakak yah, dek"Pinta Jungkook manja.

"Mau gaya apa kak? Mau dikasih jadi jungstin bieber atau jung malik atau jung-dragon atau mau dimodelin Jungchristiano ronaldkook?" Tanya Yerim setengah bercanda membuat Jungkook tertawa pelan.

"Emm gaya Jungstin timberlake ajah"Canda Jungkook.

"Waduhh siapa itu kak? Adek tidak tau mukanya. Tau lagunya ajah"Bingung Yerim.

"Nggak dek, gaya sesuka kamu ajah"Ucap Jungkook mengizinkan Yerim menata rambutnya sesuka hati Yerim.

"Pacar aku nggak boleh ganteng-ganteng banget, standar ajah"Ucap Yerim yang mendapat kekehan kecil dari Jungkook yang masih sibuk makan meskipun Yerim lagi duduk dipangkuannya.

"Kak, kok kita bicaranya nggak sopan sama nggak baku kayak gini sih, padahal waktu pertama kali kita ketemu sopan sama baku banget. Nggak apa-apa kak?" Tanya Yerim setelah menata rambut Jungkook sehingga rapi dan menampilkan jidatnya.

"Tidak apa-apa dek, kita kan pacaran. Lagipula kakak lebih suka bicara seperti ini sama kamu. Kesannya lebih akrab"Jelas Jungkook.

The Perfect Mr,  Jeon || Jungri™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang