"Apaa?? Jadi sekarang seorang Jung Ara yg tak takut mati menjadi baby sitter untuk cucu park woo-bin?"
Jung ara yg kesal mendekati namjoon yg tengah duduk di sofa dan secepat kilat menancapkan pisau nya disebelah telinga namjoon, tepatnya di sofa.
Otomatis namjoon pun terkejut.Ara mengunci pergerakan namjoon dengan kedua tangannya yg berada tepat dikedua sisi kepala namjoon. Dengan jarak wajah hanya beberapa senti saja
"Berpikirlah dengan otakmu kim namjoon. Setiap bulan kakek dari laki-laki itu akan memberikanku uang dengan jumlah yg ku tentukan sendiri, itu berarti kita tidak perlu repot-repot banyak bekerja"
"A..ar..araa-ssi po...posi...si mu ter...la...lu de...kat denganku..." Ucap namjoon gugup
"Kenapa? Kenapa kau terbata-bata? Hemm?"
"A..ni"
"Kau tidak berpikir mulai menyukaiku kan?" Mengangkat sebelah alisnya
Tiba-tiba ponsel ara berbunyi
Ara kembali ke posisi nya dan mengangkat ponselnya'NUNNAAAAA!!! KENAPA KAU LAMA SEKALI?'
Ara sampai harus menjauhkan ponsel tersebut dari telinganya karna suara teriakan yg cukup keras.
'Ada apa?'
'ADA APA KAU BILANG? KAU MENINGGALKANKU 1 JAM TANPA MAKANAN DI KULKAS MU. AKU SANGAT LAPAR NUNNA. CEPAT PULANG DAN BELIKAN AKU MAKANAN, JAN..."
Tuuttt...
Ara mematikan ponselnya.
"Jadi laki-laki itu tinggal bersamamu, di apartemenmu?"
"Heemm" Ucap ara singkat
sambil mengambil rokok dan pemantik dari saku nya, lalu menyalahkannya"Bagaimana jika dia macam-macam padamu? Biar bagaimana pun dia seorang laki-laki. Apa tidak sebaiknya dia tidur di apartemen ku saja"
"Dia macam-macam? Mungkin kau harus bertemu langsung dengannya dulu. Dan kau bisa menanyakan pada boneka beruang yg selalu dibawanya kemana-mana"
"Boneka?" Tanya namjoon sambil terkekeh
"Dia laki-laki yg sangat manja dan kekanak-kanakan. Aku pulang" Ucap ara dan berlalu
"Yaakk bibi ara, jangan lupa beli makanan untuk bayi mu dirumah, jika tidak dia akan menangis kelaparan" Teriak namjoon meledek
PELETAKK
Satu bungkus rokok mengenai kepala namjoon, lagi. Namjoon yg malang
'I think I'm in love'
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS WOMAN (FINISH)
Fanfiction[COMPLETED] Jung Ara. Perempuan dingin, super cuek, urakan, tak tau aturan, jago bela diri, dan tak takut mati harus dipertemukan dengan Park Jimin, Laki-laki manja, dan bersifat kekanak-kanakan. Jung ara dituntut merubah sifat Park Jimin menjadi l...