Saat ini, Ara tengah duduk disebuah cafe dekat apartemennya. Hari ini ia janji bertemu dengan seseorang.
Seseorang yang sebenarnya tak asing jika ingatannya baik-baik saja."Ara, maaf lama menunggu"
Ara memperhatikan wajah orang yg ia tunggu ini. Tampan, dan sangat menenangkan ketika melihat senyumnya. Lagi-lagi nampak tak asing baginya, ia mengerutkan keningnya tanda sedang berpikir
"Kau pasti tidak mengenalku kan? Aku jhope, dulu waktu kau nakal aku adalah teman baikmu dan juga Namjoon"
"Nakal? Kau mengenal Namjoon?"
"Apa hanya Namjoon satu-satunya yang kau ingat dari masa lalumu?"
Ara mengangguk
Jhope menghembuskan nafas kasar
"Ara, bolehkah aku membantumu mengembalikan lagi sisa ingatanmu? Karena jika sampai kau melupakannya, ada dua orang yang hatinya akan sangat terluka"
Ara yang merasa kebingungan tidak tau harus menjawab apa. Menurutnya orang yang sekarang berada dihadapannya adalah orang yang baik dan juga jujur, tidak ada salahnya mendengar cerita darinya, siapa tau ingatan Ara benar-benar kembali.
"Kau, Namjoon, dan aku. Kita sama-sama berjuang untuk hidup dimasa lalu, kau sedikit beruntung karena keluarga Namjoon mengurus mu, saat dewasa kau berubah jadi sedikit nakal karena eomma mu banyak melakukan kejahatan. Kau mencopet, merampok, bahkan rela membunuh seseorang untuk mendapatkan uang"
"Benarkah? Apa aku sejahat itu dimasa lalu?"
"Kau tidak jahat, hanya saja caramu yang salah. Setelah mendapat uang kau tidak menikmatinya, kau memberikan semuanya pada ku karena dulu aku membuka yayasan untuk anak-anak terlantar, kau menghidupi kami semua. Aku masih menyimpan foto kita bertiga saat acara pembukaan yayasan yg kita lakukan bertiga saja"
Jhope memberikan selembar foto usang pada Ara. Disana nampak 3 anak muda yang sedang bergaya dan tersenyum kearah kamera dengan posisi Ara ditengah diapit oleh Namjoon dan jhope disisi nya.
"Ini benar-benar aku" ucap Ara memperhatikan foto tersebut
"Eomma mu, menikah lagi dengan ayah dari kakak tiri mu yang sekarang ini"
"Yoongi oppa? Tapi kenapa dia tidak menceritakan apapun tentang kami? Aku pikir kami adalah saudara kandung"
"Tidak. Itulah alasan mengapa kau sangat membenci eomma mu dulu. Aku sangat bersyukur sekarang kau sudah berbaikan dengan beliau"
"Kau tau dimana makam Namjoon? Aku ingin kesana, entah kenapa Yoongi oppa selalu menolak menemaniku kesana"
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS WOMAN (FINISH)
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Jung Ara. Perempuan dingin, super cuek, urakan, tak tau aturan, jago bela diri, dan tak takut mati harus dipertemukan dengan Park Jimin, Laki-laki manja, dan bersifat kekanak-kanakan. Jung ara dituntut merubah sifat Park Jimin menjadi l...