Malam ini ara terpaksa menginap dirumahnya Jimin karena hujan semakin lebat mengguyur bumi.
"Noona pakai saja baju ku. Jangan terus menggunakan baju basahmu itu, nanti kau sakit"
"Kau ini kenapa?" Ucap Ara
"Kenapa apanya?"
"Bukankah kau tadi sangat tak peduli padaku, tapi lihat sekarang kau seperti seorang ibu yg menghawatirkan bayinya"
"Sudah Noona tidak usah cerewet, pakai saja piyama ini"
"Aku tidak mau. Sebenarnya apa yg membuatmu marah padaku?"
"Tidak tahu. tidak mau membahasnya" ucap Jimin lalu pergi meninggalkan Ara
Ara memperhatikan sekeliling kamar Jimin yg dipenuhi boneka-boneka dan warna cat dinding yg berwarna-warni
"Mataku bisa sakit jika terus disini"
Ara berjalan menghampiri sebuah meja yg terlihat seperti meja belajar dengan lampu kecil yg berada diatasnya dan sebuah kertas juga beberapa alat tulis juga cat lukis.
Pandangan Ara berhenti pada sebuah lukisan yg hampir selesai.
Didalam lukisan itu nampak seorang perempuan dengan rambut panjang yg seakan sedang tertiup angin dibawah nya tertulis dua huruf J-A berwarna merah muda dan ada gambar hati disebelah huruf.
"Noona, apa yg kau lakukan. Kau tak boleh melihat punya orang tanpa seizin pemiliknya" ucap Jimin merampas kertas tersebut dan menyembunyikan nya dibalik punggungnya
"Aku hanya melihat" ucap Ara singkat
"Kau belum juga berganti pakaian"
"Kau memberiku piyama bodoh mu berwarna norak itu, aku tak akan menggunakannya"
"Yasudah pakai sweater ku saja kalau begitu"
"Cepat keluarkan aku dari ruang penitipan bayi ini. Mataku bisa rusak" ucap Ara
****
"Kau jangan membohongi ku, kau pikir aku bodoh?""Yakkk!!! Aku serius Namjoon. Aku hamil, ini karena mu"
"Tidak, aku tidak akan bertanggung jawab, kau tidur dengan banyak pria sebelum denganku bagaimana mungkin itu perbuatanku"
"Kalau oppa ku tau, kau dalam bahaya Namjoon!!!"
"Terserah padamu. Intinya aku tidak mau bertanggung jawab"
Tuuuttt
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS WOMAN (FINISH)
Fanfiction[COMPLETED] Jung Ara. Perempuan dingin, super cuek, urakan, tak tau aturan, jago bela diri, dan tak takut mati harus dipertemukan dengan Park Jimin, Laki-laki manja, dan bersifat kekanak-kanakan. Jung ara dituntut merubah sifat Park Jimin menjadi l...