"Bukankah menyenangkan"
"Apanya yg menyenangkan, aku lelah noona. Sejak bersamamu aku selalu saja berlari terus menerus"
"Jangan manja, cepat habiskan saja makananmu lalu pulang"
Setelah berhasil lepas dari kejaran pria di bar itu, jimin merengek minta ara membeli makan dulu sebelum pulang ke apartemen namjoon.
Mereka pun memilih makan di kedai sederhana pinggir jalan.
"Noona, bawakan 1 juga untuk hyung. Aku khawatir dia belum makan"
"Dia bisa mengurus dirinya sendiri"
"Hahh kau selalu saja, dingin. Terbuat dari apasih kau ini pasti waktu ibumu mengandung...."
Jimin tak melanjutkan ucapannya karna ia sadar dan ingat bagaimana ara sangat membenci ibunya, belum lagi tatapan mata ara pada jimin yg begitu tajam.
"Mianhae noona" Ucap jimin sambil menundukkan kepalanya
Ara dan jimin pun menyudahi makan mereka dan segera pulang, tapi diperjalanan ponselnya berdering, ara mendapat sebuah telpon masuk
2020781xxxx calling
"Ada apa?"
"Kau dimana? Aku ingin bertemu. ada hal yg harus ku beritahu"
"Aku tidak tertarik"
"Ara, kumohon. Ini tentang mark lucas"
"Baiklah, dimana?"
"Tempat biasa"
Tuuttt...
"Apa itu telpon dari hyung?"
****
Jimin, ara, dan namjoon sekarang tengah berada di sebuah restoran cukup mewah.
Ara menelpon namjoon untuk mengantarkan nya menemui seseorang yg menelpon ara tadi.
"Kau tau hyung, aku benar-benar menyukai noona, sangat suka sekali. Aku belum pernah melihat perempuan sekeren noona"
"Kalau kau katakan itu lagi, akan kutembak isi kepala mu itu, bocah!!"
"Oo jimin, apa kau tau apa yg dibicarakan ara dengannya ditelpon tadi?" Tanya namjoon
"Eemmm tidak ada hyung, aku tidak mendengar percakapan polisi cabul itu pada noona"
Yap benar, ara tengah berbincang dengan Min Yoongi. Polisi yg menangkapnya di pom bensin lalu.
Mereka tengah membicarakan sesuatu yg serius hingga harus memisahkan diri dari jimin dan namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS WOMAN (FINISH)
Fanfiction[COMPLETED] Jung Ara. Perempuan dingin, super cuek, urakan, tak tau aturan, jago bela diri, dan tak takut mati harus dipertemukan dengan Park Jimin, Laki-laki manja, dan bersifat kekanak-kanakan. Jung ara dituntut merubah sifat Park Jimin menjadi l...