"Jadi, kau kenal dengan Ara?"
"......"
"Jimin, kenapa kau diam saja"
"Sudah berapa lama mereka berkencan jungkook-ah?"
"Saat pertama kali Ara datang ke perusahaan kami, Hyung ku sudah menyukainya. Kurasa sudah satu tahun lebih. Ada apa jimin? Kau belum menjawab pertanyaanku" ucap jungkook
Saat ini Jimin, Jungkook, dan juga Jhope tengah berbincang-bincang. Jimin merupakan teman satu universitas nya jungkook dulu.
"Hyung, kenapa Noona melakukan ini pada ku? Apa dia membenciku?"
Jhope terdiam. Dia bingung karena saat ini Ara pasti membencinya, jhope tau jika Ara tidak suka pada orang yg telah membohonginya, tapi jhope juga ingin membantu Jimin yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.
"Noona? Jimin apa kau ada hubungannya dengan Ara di masa lalu?"
Dan jimin pun menceritakan semuanya pada jungkook. Semuanya.
****
"Ada apa chagi-ya, kenapa tiba-tiba datang dan langsung memelukku seperti ini? Hemmm? Kau baik-baik saja?"
"Taehyung, apa kau tidak akan pernah meninggalkanku seperti yang lain?" Tanya Ara
"Apa yang kau bicarakan? Tidak mungkin aku meninggalkanmu. Bahkan hingga 100 tahun lagi aku ingin terus bersamamu" ucap taehyung mengelus lembut rambut sang kekasih
Saat Ara berlari di bandara tadi, yang ada dipikirannya hanya ingin bertemu taehyung. Memeluknya erat.
Kalian masih ingatkan, Ara tidak pernah bisa menangis. Tidak pernah membiarkan dirinya menumpahkan air matanya walaupun hanya setetes."Baguslah, terus bersamaku sampai kapanpun. Jangan biarkan seseorang merebutku darimu"
"Tidak. Tidak akan kubiarkan siapapun merebut kekasihku"
Ara tersenyum dipelukan taehyung. Begitu juga taehyung.
****
Pagi hari.Ara sudah berada dikantor setelah diantar oleh kekasih tercintanya, akan tetapi taehyung tidak di kantor karena dia akan mengunjungi sebuah gedung untuk pengecekan lokasi sebuah projek pemotretan.
Ara tengah mengerjakan beberapa dokumen yang Jungkook berikan saat dia belum datang.
Saat membuka beberapa lembaran dokumen terdapat sebuah kertas yang bertuliskan'ARA, TEMUI AKU DIRUANGANKU'
Tanpa pikir panjang Ara pun langsung menuju ruangan Jungkook dan langsung masuk tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu.
"Ada apa?"
"Duduklah Ara, ada sesuatu yang aku ingin katakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS WOMAN (FINISH)
أدب الهواة[COMPLETED] Jung Ara. Perempuan dingin, super cuek, urakan, tak tau aturan, jago bela diri, dan tak takut mati harus dipertemukan dengan Park Jimin, Laki-laki manja, dan bersifat kekanak-kanakan. Jung ara dituntut merubah sifat Park Jimin menjadi l...