Tanpa pikir panjang Ara langsung melaju menuju apartemen Namjoon, karena ia berpikir bahwa Namjoon lah yg membawa Jimin.
Saat tiba didepan apartemen namjoon Ara ingin membuka pintu yg sudah terbuka sedikit tapi ia mengurungkan niatnya karena mendengar percakapan Namjoon dengan seorang perempuan didalam.
"Namjoon kumohon, bertanggung jawablah. Ini bisa membahayakan nyawamu"
"Kubilang aku tidak mau. Bukan aku yg melakukannya"
"Namjoon aku sangat mencintaimu"
"Aku tidak, ada perempuan yg sedang ku jaga hatinya. Aku hanya bersenang-senang saja denganmu"
Ara berdiri diambang pintu dan mencoba mendorong pelan pintu hingga terbuka
"Namjoon" panggil Ara
Ara dapat melihat perempuan itu sekarang, wajahnya sembab seperti habis menangis tapi diakui Ara, perempuan itu cantik.
Setelah memandang perempuan tersebut, Ara mengarahkan pandangan nya pada namjoon yg telah lebih dahulu memperhatikan Ara."Namjoon ada apa?" Tanya Ara
Perempuan yg tadi berdiri didepan Namjoon tiba-tiba pergi tanpa mengucapkan apa-apa, ia sempat melihat Ara dengan tatapan tak suka.
"Untuk apa kau kemari?" Tanya Namjoon dingin
"Namjoon, ada apa dengan perempuan tadi? Bertanggung jawab untuk apa?"
"Itu bukan urusanmu"
"Kau marah? Aku kesini ingin menanyakan soal Jimin. Untuk apa kau membawanya"
"Kau gila? Untuk apa aku membawanya. Aku tak punya urusan dengannya"
"Jadi, jika bukan dirimu lalu siapa?"
"Pergilah, aku sedang ada urusan"
Namjoon mengusir Ara
"Namjoon, berhentilah bersikap seperti ini"
Mati gue 😭😭
Bukannya menjawab perkataan Ara, Namjoon malah pergi meninggalkan Ara sendiri di apartemennya.
"Siapa yg membawanya?"
****
"Noona, hikkss tolong aku. Noona dimana 😭"
Jimin menangis terus-menerus tanpa henti semenjak dibawa orang asing itu. Ia tak tau dimana ia berada sekarang karena kepala nya ditutup oleh kantung hitam.
Tapi satu yg Jimin ketahui, ia sekarang dikurung dalam sebuah kamar dan duduk diatas ranjang dengan tangan terikat pada posisi depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS WOMAN (FINISH)
Fanfiction[COMPLETED] Jung Ara. Perempuan dingin, super cuek, urakan, tak tau aturan, jago bela diri, dan tak takut mati harus dipertemukan dengan Park Jimin, Laki-laki manja, dan bersifat kekanak-kanakan. Jung ara dituntut merubah sifat Park Jimin menjadi l...