"semalam dia meneleponku, tapi sekarang nomornya tidak bisa dihubungi lagi. Siapa yg mau mempermainkan ku?"
Yaa pagi ini Ara sukses dibuat penasaran, pasalnya semalam saat bersama taehyung ponselnya berdering dan tertulis nama Jimin disitu.
Saat Ara mengangkat, panggilannya langsung terputus."Jadi sudah berkencan ya dengan taehyung?"
Ara menoleh di ambang pintu kamarnya sudah tegak berdiri sang kakak tirinya
"Kau tau, semalam nomor Jimin menghubungiku"
Yoongi memutar bola matanya malas dan menghembuskan napasnya kasar
"Ara, sudahlah. Kau harus melupakannya dan memulai kehidupanmu yg baru"
"Aku memang akan melupakannya" ucaap Ara singkat
Yoongi yg mendengar perkataan sang adik tersenyum.
"Taehyung menunggumu"
"Menunggu? Ini hari libur, untuk apa dia kemari?"
"Entahlah. Cepat temui dia"
Ara keluar kamar dengan baju rumahannya yang santai tanpa peduli riasan dan segala macam bentuknya itu
"Untuk apa kau kemari?" Tanya Ara to the point saat melihat taehyung tengah duduk di sofa ruang tamu
"Tentu saja untuk bertemu denganmu. Aku rindu" ucapnya sambil memasang wajah seperti anak kecil
Oh ayolah taehyung itu tidak akan memberi efek apa-apa pada Ara
"Kau berlebihan sekali" ucap Ara singkat
Taehyung yang mendengarnya pun memanyunkan bibirnya, sangat gemas.
"Aku mau mengajakmu pergi bersamaku"
"Kemana?"
"Membersihkan rumahku. Tentu saja berkencan Ara, kau ini"
Ara sedikit mengulas senyum.
Ara memang belum memberikan sepenuh hatinya untuk taehyung, tapi ia tau bahwa taehyung sangat menyayangi dirinya, terbukti dari semua yg Ara dapatkan mulai dari perhatian taehyung, taehyung yang selalu menawarkan bantuan di kantor. Pokoknya taehyung cinta pada Ara, sangat cinta.Wanita mana yang tidak akan luluh mendapat banyak perhatian dan kasih sayang dari seorang pria seperti taehyung. Dan lagi, Ara harus melupakan seseorang dimasa lalunya, harus.
"Aku ganti baju dulu" ucap Ara
"Uwahhh kau mau?"
Ara mengangguk dan masuk ke kamarnya.
Taehyung? Jangan ditanya. Saat ini dia tengah tersenyum senang sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS WOMAN (FINISH)
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Jung Ara. Perempuan dingin, super cuek, urakan, tak tau aturan, jago bela diri, dan tak takut mati harus dipertemukan dengan Park Jimin, Laki-laki manja, dan bersifat kekanak-kanakan. Jung ara dituntut merubah sifat Park Jimin menjadi l...