Tolong dengerin dulu suara si golden maknae kita di multimedia atas itu 👆
Aku lagi kobam sama cover dia yg iniNothing Like Us (anggap ajja itu curhatan Jimin buat Ara)
Enjoy..!!!
*****
Pernikahan Ara dan taehyung diundur. Beberapa bulan lagi, karena masa penyembuhan Ara. Ara diharuskan melakukan terapi, agar ia mendapatkan kembali ingatan masa lalu nya."Hyung, kalau Ara mengingat semuanya apa ia akan tetap bersamamu, atau malah akan memilih bersama Jimin"
"Jungkook, untuk saat ini kesembuhan Ara yang paling penting untukku. Masalah akan bersama siapa Ara nanti, itu belakangan"
"Maaf hyung, aku hanya khawatir kau terluka lagi"
"Gwenchana Jungkook" ucap taehyung menepuk bahu Jungkook
Mereka berdua tengah menunggu Ara yang sedang melakukan terapi. Ini sudah kali ketiganya Ara datang ke rumah sakit untuk terapi. Sebenarnya Ara menolak melakukan terapi dengan alasan dia tidak ingin mengingat masa lalunya yang kelam, tapi taehyung memaksa.
Satu jam berlalu, Ara keluar dari ruangan terapi dan berjalan kearah kakak adik yang tengah duduk menunggunya.
"Taehyung, ayo pulang terapinya sudah selesai"
"Bagaimana jika makan dulu, Jungkook bilang ia lapar. Lagipula ini sudah waktunya makan siang" ucap taehyung
Ara pun mengangguk dan tersenyum
Semenjak separuh ingatannya hilang, Ara menjadi wanita anggun pada umumnya yang baik dan ramah juga mudah tersenyum. Mungkin dia benar" tidak ingat bagaimana jati dirinya dulu.
Mereka memilih restoran keluarga didekat rumah sakit. Setelah memesan makan mereka bertiga sedikit berbincang sambil menunggu pesanan datang
"Eemmm, taehyung mana teman kalian yang bernama Jimin itu? Semenjak dirumah sakit waktu itu dia tidak pernah terlihat lagi" tanya Ara penasaran
"Iya, aku juga tidak pernah melihatnya lagi, Jungkook kau kan temannya. Dimana dia sekarang?" Tanya taehyung
"Setau ku, dia kembali ke Eropa mengunjungi kakeknya yang sedang sakit"
Tiba-tiba Ara teringat sesuatu. Bayangan seseorang yang memeluknya dari belakang di suatu tempat.
'tunggu aku dua tahun lagi noona, aku akan melamar mu'
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS WOMAN (FINISH)
Fanfiction[COMPLETED] Jung Ara. Perempuan dingin, super cuek, urakan, tak tau aturan, jago bela diri, dan tak takut mati harus dipertemukan dengan Park Jimin, Laki-laki manja, dan bersifat kekanak-kanakan. Jung ara dituntut merubah sifat Park Jimin menjadi l...