Pengumuman Penting + Circumpolar 21

315 16 0
                                    

~Seperti angka yang selalu menang menarik perhatianku, tapi kau bukanlah angka itu. Kau terlalu abstrak untuk kupahami, kau bukanlah angka seperti biasanya karena kau diam, tak acuh, hingga tak bisa dibayangkan, dan kini kau menghilang, ada, dan menghilang lagi. Seperti bintang yang berkerlip karena jauhnya~

***

Nata memecah keheningan malam kota Bandung dengan deru mobilnya yang melaju dengan kecepatan di atas rata-rata. Rasa kantuknya seakan menguap begitu saja. Mobilnya segera ia belokkan memasuki area yang sudah sepi ini. Ia kembali memecah keheningan malam dengan derit sepatunya yang terdengar menyebalkan. Angin malam kota Bandung yang dingin menyapa tubuh Nata, tapi tak membuatnya berhenti melangkah sedikit pun. Setengah jam yang lalu pihak rumah sakit menghubunginya dan di sinilah ia sekarang, berdiri di depan pintu yang sangat ia hafal sebelum memutar kenop dan masuk. Pemandangan di hadapannya seakan menusuknya tanpa suara, wanita yang sekarang ia hampiri sedang meronta dengan air mata yang mengalir. Sesuatu di dalam sana terasa remuk. Maniknya tak kuasa menyaksikan seseorang yang begitu ia cintai terlihat sangat kacau.

 Maniknya tak kuasa menyaksikan seseorang yang begitu ia cintai terlihat sangat kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi yang sudah order via WA bisa langsung buat chat ulang aja ya Kak Uci nya. Maaf ya temen-temen atas ketidaknyamanannya:)

Selamat menunggu Circumpolar versi cetak:)

Makasih perhatiannya

***


CIRCUMPOLAR [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang