*Prilly Latuconsina
Ia terlahir dikeluarga yang cukup memiliki segalanya, Ia merupakam anak yang selalu dimanjakan oleh keluarganya apapun keinginan Prilly keluarganya pasti selalu menuruti permintaanya, Prilly gadis mungil yang memiliki Mata Hazel yang kini berusia 23 tahun itu memiliki sifat yang baik, ya baik hanya kepada orang-orang yang sederajat seperti dirinya, sedikit egois dan pastinya manja. Ia adalah anak dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Latuconsina, Prilly juga memiliki seorang kakak yang sangat menjaga dan menyayangi dirinya yaitu Reno Latuconsina. Prilly kuliah disuatu Universitas Amanah Surga (gak tau mau ngasih nama apa kampusnya😂😂) dan Dia juga bekerja diperusahaan keluarganya sebagai Sekretaris pribadi Papa nya yaitu di Corp Latuconsina.
* Muhammad Ali Syarief
Ali terlahir dikeluarga yang sederhana Dia hanya hidup bersama sang Bunda dan Kakak tersayangnya, Ayahnya meninggal sejak Ia berumur 6 tahun..diumur yang masih terbilang kecil Ia sudah ditinggal oleh sang Ayah yang disebabkan oleh sebuah kecelakaan yang tak terduga itu.. Pria yang berusia 25 tahun dan memiliki bulu mata yang lentik serta Alis yang lumyan tebal itu merupakan Tulang punggung keluarga karena hanya Dia lah anak laki-laki satu-satunya dikeluarganya itu dan Ali memiliki sifay yang amat sangat baik dan Ramah kepada semua orang hampir setiap harinya Ia melakukan kebaikan.. Bunda dan Kakaknya adalah segalanya bagi Ali, Dia akan melakukan apapun untuk orang-orang yang dia sayangi, Ali anak dari pasangan Alm. Alkatiri Syarief dan Resi Syarief dan kakaknya yang bernama Alya Syarief, Ali bekerja disebuah perusahaan yaitu diperusahaan Corp Latuconsina Ia bekerja sebagai karyawan biasa diperusahaan tersebut.
Yeeyyyy ini awal perkenalan tokoh ya... Walaupun hanya cast utama ajaa yang dituliskan tpi gpp lahh yaa...
Mohon maklum yeee klw ada typo atau apalah😂 karena ini adalah perdana aku buat story, sebenarnya bukan aku sendiri sihh ada 2 org teman juga yang colabs😁
Udah ahh banyak bacott aku yaaa.. Tunggu ajaa part selanjutnya yaa bye bye
Assalamu'alaikum
By : widiya mayang sari
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGALANYA UNTUKMU (END)✔
Romance"Aku akan melakukan segalanya untukmu.. Apapun ituu. Aku akan berusaha membuat kamu bahagia dan selalu tersenyum takkan ada tangis kesedihan melainkan tangis kebahagiaan.. Percayalah Sayang" *Muhammad Aliando Syarief* "Aku tidak tau harus percaya at...