Ekstra Part 2 (End)✔

4.4K 154 8
                                    




Vidio call dengan Itte.

"Assalamu'alaikum Itte.... Wahhhh anak lo ganteng bangettt tte. " Ujar Prilly kala melihat tampilan wajah anak Itte di Handphone nya.

"Wa'alaikumussalam.. Hahaha bisa aja lo.. Ya maklum lah emak nya kan cantik Prill. " Balas Itte dengan PD nya.

" Bapak nya juga ganteng.. " Sambung Arief tak mau kalah.

"Ya ya ya.. Terserah kalian deh.. " Memutar bola mata dengan malas. "Coba arahkan lagi Hp lo ke Rian anak lo gue mau ngomong. " Ucap Prilly.

"Halloooo Aunty ii... " Sapa Itte mewakili Rian.

"Hallooo sayang.. Lagi apa cihhh.. Duhh gemes banget gue tte. Btw berapa usia nya tte? . " Balas Prilly.

"Hahaha buat lagi dong yang kyk begini wkwwk. Usia nya 1 tahun Aunty." Balas Itte.

"Wesss tenang Tte udah ada kok di sini. " Mengarahkan Hp nya ke perut nya yang membuncit

"Wahhh gila si Ali.. Udah nanem beni lagi dia😂." Celetuk Arief menongol kan wajahnya ke Hp.

"Wkwkwkwk itu berarti gue tokcer Rief. " Balas Ali yang tiba-tiba datang.

"Duhhh klw kalian udah pada ngomongi kyk begini gak akan ada habisnya... Mending kamu mandi nanti aku siapkan baju nya. " Balas Prilly.

"Ok sayang. " Mencium bibir Prilly cepat.

"Wahhh si Ali main sosor aja dia hahaha. " Celetuk Arief. Prilly hanya tersenyum malu melihat Ali yang tiba² mencium bibirnya didepan Gtitte dan Arief.

"Udah kali gak usah malu gitu Prill wkwkwk." Sambung Itte tertawa. " Btw berapa bulan tuhh kandungan Lo udah gede aja " Lanjutnya bertanya.

"Ishhh lo mah ahh.. " Memalingkan wajahnya dari layar Hp. "Kandungan gue jalan 9 Tte. " Lanjutnya mengusap perutnya.

"Bentar lagi dong yaa lahir.. Semoga lancar ya persalinannya. "

"Aamiin makasih tte.. Ehh udah dulu ya..gue mau melayani Suami tercinta gue dulu. "

"Iya dehh yang udah CINTA. " Balas Itte menekan kata cinta.

"Ihh apa sihh lo tte.. Udah ahh Assalamu'alaikum."

"Hahaha iya Wa'alaikumussalam. " Mematikan sambungan Vc.

Prilly melihat Ali yang sudah keluar dari kamar mandi. Berjalan menghampiri Suami nya itu.. Entah kenapa dirinya melihat Ali bertelanjang dada ingin selalu menempel di tempat yang selalu membuat dirinya nyaman itu.

"Ehh kok nempel gini sihh kayk cicak kamu. " Kaget Ali ketika Prilly memeluk dirinya.

"Aaaa aku mau gini aja.. " Rengek Prilly semakin menenggelamkan wajahnya ke dada Suaminya.

"Ya ampun sayang.. Aku pakek baju dulu ya.. Dingin ini. " Membawa Prilly sambil berjalan menuju tempat tidur.

"Gak mau.. Gini ajaa. " Tetap memeluk Ali.

"Kamu kenapa sihh kok akhir² ini sering nemplok di dada aku. " Membawa Prilly duduk di sisi ranjang secara pelan.

"Gak tauuu...Bawaan dedek bayi nya mungkin. " Bersandar didada Ali.

"Bentar dulu yaa.. Aku pakek baju ya.. Lepas dulu sayang. "

"Aaaa gk mau pokoknya. " Mengeratkan pelukannya.

SEGALANYA UNTUKMU (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang