Pagi hari yang cerah seorang Pria yang tampan yang memiliki bulu mata yang lentik serta hidung yang mancung itu tengah mengendarai motor kesayangannya dengan senyum bahagia. Tujuannya saat ini adalah menjemput sang kekasih hati sekaligus calon istrinya. Dia sangat bahagia menerima kabar dari Boss nya dikantor yang tak lain adalah Rizal yang sebentar lagi akan menjadi Papa mertuanya, Rizal memberitahukan kepada Bunda dan dirinya bahwa Prilly menerima pernikahan ini. Kabar itu membuat dirinya tersenyum bahagia meski pun dirinya tidak tau kalau Prilly menerima dirinya karena keterpaksaan dan Prilly memiliki rencana dibalik itu semua. Sepanjang jalan Ali terus saja tersenyum bahagia membayangkan pernikahannya nanti tentu akan sangat terkesan dan mebahagiakan bagi dirinya dan kedua bela pihak keluarga, setelah menempuh perjalanan yang sedikit memakan waktu akhirnya dirinya telah sampai dirumah calon mertua.
"Assalamu'alaikum... "
"Wa'alaikumussalam... " Balas Ully dari dalam rumah.
Ceklekk
"Ehhh Ali.. Ayo masuk Prilly masih sarapan, kamu juga ikut sarapan yukk. " Sambung Ully memberikan tangannya kepada Ali hendak mencium punggung tanganya.
"Iya tan.. Ali udah sarapan tadi bareng Bunda dan Alya. "Ucap Ali yang Menolak ajakan Ully dengan halus.
" Ya sudah kamu masuk ajaa dan tunggu diruang tengah ya.. Tente panggilkan Illy dulu.. Yuk masuk. " Ajak Ully berlalu masuk yang diikuti Ali.
"Kamu tunggu sini dulu ya.. Bibi bi inah..." Panggil Ully kepada Bi inah yang bekerja dirumahnya.
"Iya Bu.. " Balas Bi inah
"Bi tolong buatkan Ali minum ya.. " Ucap Ully
"Baik Bu. " Balas Bi inah berlalu kedapur
"Li Tante manggil Illy dulu ya..mungkin dia sudah selesai sarapan... " Ucap Ully
"Ahh iya tan silahkan. " Balas Ali. Sepeninggalan Ully Ali mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan tengah itu, dan dia melihat sesuatu yang menarik untuk dirinya.. Foto..ya sebuah foto disamping kanannya yang terletak diatas meja, dia mengambil foto itu dan tersenyum kala melihat foto yang sangat cantik dan manis itu, foto yang Ali lihat adalah foto Prilly yang membuat dirinya tersenyum tidak jelas ketika mamandang foto itu. Ali mengelus foto itu dan terus tersenyum sehingga suara deheman seseorang yang menyadarkan dirinya yang asyik memandang foto Prilly.
"Ekheemm." Dehem Prilly
"Ehhh kamu Prill sejak kapan datang. " Ucap Ali yang sedikit gugup dan terkejut melihat kedatangan Prilly yang tiba² membuat dirinya menahan malu karena telah melihat foto Prilly.
"Sejak lo ngelus² foto gue dan tersenyum gak jelas... Udah kyk orang gila aja lo senyam senyum sendiri.. Kenapa lo terpesona sma kecantikan gue?. " Balas Prilly melipat kedua tangannya kedepan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGALANYA UNTUKMU (END)✔
Romance"Aku akan melakukan segalanya untukmu.. Apapun ituu. Aku akan berusaha membuat kamu bahagia dan selalu tersenyum takkan ada tangis kesedihan melainkan tangis kebahagiaan.. Percayalah Sayang" *Muhammad Aliando Syarief* "Aku tidak tau harus percaya at...