°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Semenjak di hari itu dimana Alya di lamar Revan.. Dua hari setelah itu Revan resmi melamar Alya Revan membawa keluarga nya ke rumah Alya untuk menemui Resi. Dan semuanya berjalan dengan lancar orang tua dari Revan begitu welcome terhadap Alya beserta keluarganya. Orang tua Revan sempat terkejut melihat Prilly adik dari sahabat Putra mereka ternyata Istri dari adik calon menantunya 'dunia ini benar² sempit' celetuk Orang tua Revan.
Dan sekarang Alya, Revan beserta keluarga menyiapkan acara pernikahan Mereka yang sebentar lagi akan di selenggarakan. Tidak di pungkiri Alya ternyata memang mencintai Revan. Waktu lamaran Revan itu Akhirnya Alya jujur mengenai perasaan dirinya kepada Revan. Dia tidak ingin Revan salah faham jika dirinya menerima Lamarannya karena terpaksa dan kasihan terhadap Revan.
Ully, Rizal dan Reno mengetahui kabar Ali memaafkan Prilly sangat bahagia. Apa lagi Prilly sekarang tinggal di rumah Ali ikut bersamanya. Sekarang Ully, Rizal dan Reno berada di rumah Ali karena mereka turut andil dalam mengurus pernikahan Alya. Mereka tak menyangka Alya kakak dari menantu nya akan menikah dengan sahabat dari Reno Putra mereka. Reno pun sama terkejutnya karena sahabatnya itu akan menikah dengan kakak dari adik Iparnya.
"Reno gak nyangka Alya akan menikah dengan Revan yang notabennya sahabat Reno. " Celetuk Reno ketika di ruang tamu di mana semua ngumpul di rumah Resi tapat di ruang tamu.
"Dan Illy pun sempat gak percaya.. Kan mereka awalnya gk akur ehh malah mau nikah aja wkwk. " Sambung Prilly pula.
"Iyaa.. Mama dan Papa pun merasa gak nyangka juga.. Emang dunia ini sempit ya.. Calon suami Alya kita sudah kenal dekat dengannya dan sahabat dari Reno kakak nya Prilly dan Prilly Istri Ali adiknya Alya.. " Ucap Ully pula.
"Kalau Allah udah berkehendak kita gak bisa apa² Ma.. Jodoh maut dan Rezeki udah Allah atur.. Kita sebagai manusia hanya menerima takdir yang Allah berikan... Kak Alya dan Kak Revan di pertemukan dengan kesan yang kurang baik dan berakhir dengan kesan yang baik.. Dan lihatkan sekaraang mereka akan menikah.. " Balas Ali yang duduk di sebelah Prilly dengan Prilly terus menyandar di dada Ali.
Alya mendengar perkataan mereka hanya diam tersenyum malu... Dia pun tak menyangka akan bisa menikah dengan Revan.. Bertemu denganya aja kesan Pertama kurang baik ehh berakhir dengan baik. Allah benar² memiliki takdir yang tak terduga oleh hambanya. Takdir yang benar² baik bagi Alya serta keluarga.
Prilly menatap Ali bangga.. Ali adalah suami tercintanya sekarang.. Dia bangga dan beruntung bisa memiliki Ali di hidupnya. Suami nya itu sangat bijak jika berbicara bisa menenangkan hati seperti sekarang ini.
"Love you my husband. " Bisik nya di telinga Ali.
Ali menoleh ke Prilly tersenyum. "Love you too my wife. " Balasnya berbisik mengelus Pipi Prilly yang bersandar di dadanya.
"Ekhemm aduhhh yang udah baikan.. Yang udah menerima suaminya.. Mentang ² yaaa.. Berasa dunia milik berdua. " Celetuk Reno. Dan didiringi tawa seluruh keluarga.
^°•^°•^°•^°•
"Selamat ya kak Revan dan kak Al akhirnya kalian menikah wkwkwk.. Semoga samawa ya.. Cepat di beri momongan. " Ucap Prilly memberi selamat di atas pelaminan.
" Aamiin..Makasih adek ipar.. Lo juga yaa cepat kasih kakk ponakan.. " Balas Alya tersenyum dan berhasil membuat Prilly tersenyum malu.
"Aamiin... Doai aja kak semoga cepat. " Celetuk Ali yang berada di samping Prilly.
"Aamiin doai aja kak.. " Balas Prilly.
"Si unyil sekarang jadi adik ipar gue... Gak nyangka ya hahaha. " Ucap Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGALANYA UNTUKMU (END)✔
Romance"Aku akan melakukan segalanya untukmu.. Apapun ituu. Aku akan berusaha membuat kamu bahagia dan selalu tersenyum takkan ada tangis kesedihan melainkan tangis kebahagiaan.. Percayalah Sayang" *Muhammad Aliando Syarief* "Aku tidak tau harus percaya at...