Part 25

2K 97 12
                                    



****

     Terlihat dari sepasang Kekasih yang sedang menjalani pemotretan untuk Wedding mereka. Dua insan  yang tengah berpose dengan berbagai gaya itu ..mereka terlihat sangat serasi. Seakan mereka memperlihatkan bahwa mereka adalah pasangan yang saling mencintai. Walaupun kenyataannya salah satu dari mereka tidak memiliki perasaan apapun akan tetapi mereka berhasil membuat semua orang percaya bahwa mereka pasangan yang saling mencintai dengan tatapan mereka yang menandakan ada cinta di dalam nya.

saat melakukan proses pemotretan dengan kening mereka menempel dengan deruhan nafas dan detak jantung yang tak beraturan membuat mereka sejenak terpaku menikmati suasana yang seakan membuat mereka merasakan kenyamanan. Sang Fotografer yang melihat mereka seperti itu mengambil kesempatan untuk memotret mereka dan See hasil nya luar biasa. Bahkan ketika pemotretan pun selesai mereka masih saja terdiam terpaku dengan masih posisi yang sama kening yang saling menempel serta hidung mereka yang bersentuhan dengan memejamkan mata mereka dan tangan Prilly yang berada di sisi kanan dan kiri bahu Ali, sedangkan tangan Ali yang berada di pinggang Prilly. Siapapun yang  melihat mereka akan berdecak kagum 'Serasi Sekali Mereka' bahkan Sang Fotografer pun mengagumi Dua insan tersebut dengan melihat hasil dari jepretannya yang membuktikan hasil gambar yang sangat bagus 'Pasangan yang Luar Biasa'  Mereka masih saling menatap sehingga suar Sang Fotografer menyadarkan mereka.

"Wowww Amazing... Kalian pasangan yang sangattttt serasi. " Tutur Sang Fotografer

"Ahhh Mas ini biasa saja ahh.. " Balas Prilly seketika melepaskan tangannya yang berada di sisi kanan dan kiri bahu Ali.

"Beneran kalian luar biasa.. Cemistry nya dapett bangett... Lihat lahhh di sini kalian seperti tak ingin terpisahkan. " Tuturnya lagi dengan memperlihatkan hasil jepretannya kepada Prilly dan Ali yang mulai berjalan mendekati mereka.

"Coba liat.. " Ujar Prilly penasaran apa yang di bilang Sang Fotografer. Ali yang hanya diam mengikuti Prilly yang melihat foto mereka dengan posisi berada di samping Prilly.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gimnaa Amazing bukan? " Ujar Sang Fotografer

"Iya Mas... Bagus" Balas Ali dan Prilly hanya tersenyum menanggapi ucapan sang Fotografer.

"Ok klw gitu kalian lanjut lagi... Dengan posisi kalian saling menatap ya.. "

Ali dan Prilly melakukan apa yang di katakan sang Fotografer mereka saling menatap satu sama lain.. Prilly melihat mata hitam legam Ali terlihat sangat teduh dan merasa ada cinta dalam tatapan Ali.. Ya cinta yang tulus untuk dirinya.

"Yaa seperti itu.. Tahan.. 1 2 3..ok mantap... Bagusss."




"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEGALANYA UNTUKMU (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang