MLC 1

1.2K 109 15
                                    

Im Changkyun dan Daniel Im...

Keduanya adalah kembar identik.

Memiliki wajah yang sama, namun kepribadiannya berbeda 180°.

Daniel Im adalah putra bungsu dari keluarga Im.

Memiliki watak yang keras seperti ayahnya.

Berprofesi sebagai seorang rapper, meskipun ditentang oleh ayahnya.

Fisiknya pun lebih tangguh. Wajahnya tegas dengan raut wajah datar dan jarang tersenyum itu, semakin dibuat tampan dengan rambut yang diwarna ash brown, dan juga piercing di alis kirinya.

Berbanding terbalik dengan Im Changkyun.

Changkyun ini lebih mewarisi watak sang ibu yang lemah lembut.

Changkyun ini lebih kalem.

Jika Daniel lebih menyukai warna-warna gelap, chrome, maka Changkyun lebih menyukai warna-warna pastel dan terang.

Changkyun juga lebih sering tersenyum daripada Daniel.

Saat ini sedang bekerja di perusahaan sang ayah sebagai staff bawah karena sang ayah ingin Changkyun mempelajari seluk-beluk perusahaan dari nol.

Jika ditanya apakah ini keinginannya, tentu saja jawabannya tidak.

Ayahnya memaksakan kehendaknya kepada Changkyun karena tidak bisa mengendalikan Daniel dan mengandalkan putra bungsu mereka untuk memimpin perusahaan kelak.

Maka pilihannya jatuh kepada sang putra sulung.

Changkyun sejak kecil sudah dididik dengan keras oleh sang ayah. Dipaksa untuk belajar mengenai perekonomian dan bisnis.

Beda dengan Daniel yang bisa membantah sang ayah, Changkyun hanya bisa pasrah dan menuruti keinginan sang ayah.

Padahal Changkyun memiliki keinginan tersendiri untuk dirinya.

Masih bersangkutan dengan dunia yang digeluti sang adik.

Changkyun sebenarnya ingin menjadi songwritter.

Changkyun ingin sekali membuat lagu yang nantinya akan dinyanyikan oleh sang adik.

Pernah sekali, sewaktu Changkyun dan Daniel berusia 12 tahun, Changkyun membuat sebuah lagu dan tersenyum lebar saat sang adik menyanyikan lagu tersebut.

Beda dengan sang ibu yang terlihat bangga pada kedua putranya, sang ayah justru marah dan menumpahkan emosinya kepada Daniel dengan tuduhan sudah mencekoki pikiran Changkyun dengan dunia musik yang menurut tuan Im tidak memiliki masa depan.

Semenjak itu, Daniel menjauh dari Changkyun. Daniel beranggapan jika sang ayah lebih memilih Changkyun dan sang ibu lebih menyayangi Changkyun. Dan diam-diam Daniel menaruh benci pada Changkyun.

Padahal ada banyak hal yang tidak dilihat oleh Daniel...

Ayahnya memilih Changkyun karena Daniel menolak melakukannya.

Ayahnya memilih Changkyun karena putra sulungnya itu lebih mudah dikendalikan dan dijadikan boneka oleh sang ayah.

Namun Daniel membenci Changkyun, karena menurutnya ia sudah disalahkan atas sesuatu yang tidak dilakukannya.

Daniel tidak tahu saja, banyak hal yang direnggut dari Changkyun untuk menggantikan dirinya sebagai penerus perusahaan sang ayah.

Masa mudanya, kebebasannya, impiannya dan juga kasih sayang dari adik kembarnya.

Ibunya lebih menyayangi Changkyun, setidaknya itu yang dilihat oleh Daniel.

Ibunya lebih memilih untuk menjaga Changkyun daripada datang ke perlombaan rap yang diikuti Daniel.

My Lovely, ChangkyunWhere stories live. Discover now