Jaehyun sudah menunggu di depan kediaman keluarga Im sejak 30 menit yang lalu karena kebodohannya yang lupa meminta kontak Daniel.
"Eoh?? Itu kan..."
Jaehyun menyipitkan matanya saat melihat Daniel keluar dari rumah dengan wajah berseri-seri saat melihat seorang pria yang baru saja turun dari mobilnya.
Jaehyun mendengus kesal melihat keakraban kedua orang itu hingga ia tidak sengaja melihat Daniel yang melihat ke arah mobilnya kemudian segera berlari masuk ke dalam rumah.
Detik berikutnya, 2 saudara kembar itu berjalan keluar dari rumah dan Jaehyun baru menyadari 1 hal.
Pria yang sedari tadi dilihatnya itu adalah saudara kembar Daniel yang Jaehyun tidak tahu namanya dan Jaehyun juga menyadari bahwa selera berpakaian keduanya berbeda.
Saudara kembar Daniel itu sepertinya menyukai warna-warna pastel, dilihat dari kemeja berwarna baby pink yang dikenakannya saat ini sedangkan Daniel yang lebih suka warna gelap karena ia mengenakan kemeja navy blue yang lengannya digulung sampai siku.
Jaehyun segera turun dari mobil ketika Daniel melihat ke arahnya dan menghampiri sunbae yang sudah ia kagumi sejak lama itu.
"Selamat pagi Sunbae!"
Daniel hanya menjawab dengan gumaman seadanya, membuatnya mendapatkan pukulan pelan di lengan atasnya.
"Ah, kau yang kemarin malam mengantarkan Danny ya? Aku Im Changkyun, kakak kembar Danny. Salam kenal ya dan terima kasih atas bantuanmu tadi malam. Oh! Dan kenalkan, ini Lee Jooheon."
"Ah, ne. Jung Jaehyun imnida." Jaehyun sedikit membungkukkan badannya kemudian tersenyum lebar ke arah Daniel.
"Sunbae mau berangkat sekarang?"
Daniel hanya mengangguk kecil sebelum menoleh ke arah Changkyun. "Aku berangkat dulu hyung. Dan kau!" Daniel menunjuk Jooheon. "Jaga Changkyun hyung baik-baik ya."
"Iya, iya dasar cerewet. Sudah sana pergi." Usir Jooheon sambil bercanda.
Jaehyun yang melihat langkah Daniel sedikit tertatih pun langsung berjongkok di depan Daniel. "Sunbae, kugendong saja."
Daniel memandang punggung Jaehyun dengan wajah memerah.
Beruntung Changkyun dan Jooheon adalah pasangan yang tahu diri sehingga mereka pergi secara diam-diam di saat Daniel merona karena ulah Jaehyun.
"Ya, kenapa kau suka sekali menggendongku?"
"Eum? Karena kaki mu terluka dan ith karena ulahku."
Ah, begitu ya. Entah hati Daniel mengharapkan jawaban seperti apa, tapi jawaban Jaehyun tadi membuat Daniel sedikit murung.
Keduanya kemudian terdiam hingga mereka sampai di mobil Jaehyun.
Jaehyun kemudian menurunkan Daniel dengan perlahan dan menuju ke belakang kemudi.
"Sunbae, tadi itu benar saudara kembar sunbae?"
"Hmm..." bahasan Jaehyun mengenai Changkyun semakin memperburuk mood Daniel.
"Wahh~ kalian benar-benar mirip!"
"Namanya juga saudara kembar."
"Ehe~" Jaehyun menggaruk tengkuknya dengan canggung. "Hyung mu itu manis, sunbae."
Daniel menghembuskan nafasnya. Rata-rata semua orang pasti akan langsung menyukai Changkyun dalam 1 kali pertemuan karena memang hyung-nya itu terlihat lebih manis dan kalem daripada dirinya.
"Ah, aku jadi ingat pada anak yang dulu menolongku."
Dan cerita Jaehyun terus berlanjut dengan Daniel yang mendengarkan tanpa minat sama sekali.
YOU ARE READING
My Lovely, Changkyun
Fanfictionterinspirasi dr drakor 'My Lovely Girl' nya L infinite & Krystal f(x) 😘 meskipun mereka bukan main couple sih, ehe~ cast : Im Changkyun Lee Jooheon Daniel Im