Haiii... 😁😁
Author lagi gabut nih. Iseng deh buat intermezzo karakter yang ada di MTP dengan sedikit deskripsi. Hehe. Semoga menghibur kalian semua yang suka cerita ini hehe ^^
Ryu Jihye - Kim Sohyun
Gadis muda yang bercita-cita menjadi seorang Produser di acara televisi sejak di bangku sekolah menengah. Menyelesaikan studi di bidang multimedia dan desain, membuat Jihye akhirnya lolos sebagai Produser pemula di DBS, walau harus tes dan gagal berkali-kali.
Berteman dekat dengan Kyungsoo, karena pria bermarga Do itu seumuran dengan Jihye. Teledor sebenarnya kebiasaan utama Jihye. Namun karena keteledorannya, Minseok selalu memarahinya dan mengatainya bodoh.
Meski begitu, Jihye selalu semangat dan berusaha lebih baik setiap harinya. Meskipun pernah menangis karena dimarahi Minseok dan melawan Minseok, gadis itu sebenarnya sangat menghormati PD menyeramkan itu. Hal itulah yang membuat Minseok, tanpa sadar tertarik padanya.
Kim Minseok - Xiumin EXO
Produser utama dari acara televisi Music Show di Program TV DBS. Pendiam, dingin, dan suka marah-marah (walau ia selalu bilang itu sebuah sikap yang tegas). Sikap dinginnya sebenarnya adalah sebuah pelampiasan atas rasa lukanya di masa lalu dengan si mantan tunangan.
Walau pendiam, Minseok sebenarnya orang yang pemerhati dan tidak tegaan. Usai beberapa kali memarahi Jihye, pria itu selalu menyendiri, merasa bersalah karena memarahi gadis itu lagi. Pernah mendiami Jihye selama beberapa minggu setelah pernikahan karena belum terbiasa dengan kehidupannya yang baru, namun Minseok perlahan kini membuka hatinya pada gadis itu. Diam-diam, Minseok sebenarnya cemburu saat tahu Jihye mengoleksi poster Sehun dan Chanyeol di kamar gadis itu.
Son Seungwan/Emma Park - Wendy Red Velvet
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The Producer ✔️
Romance["MARRIED" SERIES #1] Apa yang akan kalian nilai dari sosok Kim Minseok ketika pertama kali bertemu? Dia tampan? Pasti. Dia mapan? Tentu saja. Berpendidikan, mandiri, calon menantu dan suami idaman? Semua predikat itu ada padanya. Dia baik hati dan...