"Setelah acara berakhir, kita ada rapat dengan PD acara Let's Run. Jadi kalian jangan pulang dulu," ucap Sarang.
"Baik PD-nim," kata yang lain di dalam ruang monitor.
"Baiklah. Semua sudah siap?" tanya Sarang melalui mic yang terhubung langsung ke Jihye dan Kyungsoo yang ada di panggung.
"Sudah, PD-nim," jawab Jihye kemudian. Kyungsoo pun menganggukkan kepalanya pada Jihye pertanda apa yang ia kerjakan juga sudah selesai di panggung ini.
"Oke. Semua stand by. Penyanyi sudah memasukki panggung. Camera, one, two, cue!" seru Sarang memulai acara malam ini.
Jihye dan Kyungsoo pun melihat penampilan pertama sebagai pembukaan. Gadis itu tertegun dengan penampilan dari girlband yang cukup ternama dari Korea itu.
"Wah... mereka cantik sekali," gumam Jihye dengan tatapan kagum.
"Biasa saja," komentar Kyungsoo sembari melihat beberapa daftar kegiatan. Jihye melirikan matanya ke Kyungsoo.
"Kau bilang mereka biasa saja?! Kau ini normal atau tidak, Do Kyungsoo?" tanya Jihye. Ia cukup heran sebenarnya karena Kyungsoo itu terlalu pendiam dan tidak terlalu dekat dengan banyak perempuan.
"Tipe perempuan yang kusukai bukan seperti mereka," jawab Kyungsoo santai.
"Lalu seperti siapa?" tanya Jihye kemudian.
Pria Do itu hanya tersenyum, "Yang jelas bukan seperti dirimu, Ryu Jihye. Tipe sepertimu cocok untuk Minseok PD."
"Yak!" seru Jihye kemudian sembari memukul Kyungsoo dengan gulungan kertas yang ada di tangannya, sementara Kyungsoo hanya tertawa kecil. Beruntung saja mic mereka di non aktifkan sementara, jadi tidak ada yang mendengar percakapan mereka selain mereka sendiri.
Acara pun selesai dua jam kemudian. Semua kru diarahkan menuju ke ruang rapat.
"Memangnya kenapa kita rapat dengan tim Let's Run?" tanya Jihye ketika mereka sudah di ruang rapat.
"Kau ingat yang aku katakan? Akan ada fan meeting di Busan, jadi kita mereka minta kerja sama dengan kita untuk pelaksanaan acara," ujar Kyungsoo sedikit berbisik.
Jihye memperhatikan semua orang yang ada di ruangan. Seluruh tim Music Show sudah ada di ruangan, minus Minseok. Jihye tidak tahu kemana perginya pria itu. Selanjutnya adalah kedatangan Emma Park yang akan ditugaskan mengisi acara bersama dengan artis bernama Park Bogeum. Dan detik selanjutnya yang membuat jantung Jihye berdebar adalah kedatangan Sehun dan juga Chanyeol yang akan menjadi pengisi acara, beserta anggota Let's Run yang lain. Jihye terkesima saat Sehun melemparkan senyuman kecil kepada Jihye.
"Baiklah, semua sepertinya sudah di sini," ujar Ketua Jang yang berdiri di ujung ruangan rapat.
"Minseok PD belum datang," ujar Sarang.
"Kemana dia?" tanya Ketua Jang.
Sarang menggelengkan kepalanya, "Tadi ia bilang ada urusan. Tapi aku tidak tahu kemana."
"Maaf aku terlambat."
Semua mata tertuju pada Minseok yang baru tiba di ruang rapat. Dengan segera ia mendudukan dirinya di sebelah Jihye karena hanya kursi itu yang kosong. Tanpa keduanya sadari, ada tiga pasang mata yang memandang mereka. Dua dengan tatapan cemburu, dan satu dengan tatapan curiga.
"Baiklah. Semuanya sudah di sini. Rapat ini kita mulai saja," ujar Ketua Jang, "Seperti yang kita ketahui bahwa Let's Run akan mengadakan fan meeting di Busan. Kim Jongdae PD-nim meminta bantuan kerja sama dari PD acara Music Show untuk beberapa penataan panggung dan siaran langsung, mengingat tim Music Show selalu dapat bekerja dengan baik dalam hal siaran langsung hiburan. Selanjutnya, dipersilakan kepada Jongdae PD-nim untuk menyampaikan beberapa informasi penting."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The Producer ✔️
Romance["MARRIED" SERIES #1] Apa yang akan kalian nilai dari sosok Kim Minseok ketika pertama kali bertemu? Dia tampan? Pasti. Dia mapan? Tentu saja. Berpendidikan, mandiri, calon menantu dan suami idaman? Semua predikat itu ada padanya. Dia baik hati dan...