Hermione Granger adalah gadis yang pintar, sangat hati-hati dan mengikuti peraturan. Begitulah yang ia percayai, setidaknya sampai lima menit berikutnya.
Malfoy entah bagaimana mengetahui tentang pembalik waktu yang telah ia pinjam dari Profesor McGonagall untuk studinya.
Dan ia dengan bodohnya bertengkar dengan git pirang itu, membiarkannya menarik time turner dari lehernya dan dengan ceroboh memutar kalung logam itu tanpa mengingat berapa putaran yang telah ia lakukan.
Sambil terengah-engah pusing, akibat sihir waktu, ia bergeming dan meneliti sekelilingnya.
Itu sepi. Seperti saat sebelum pertengkarannya dengan Malfoy. 'Bagus. Sekarang aku hanya perlu menghindari Malfoy', pikirnya.
Meluruskan dirinya, ia mulai berjalan meninggalkan koridor. Tapi sebuah suara akrab menarik perhatiannya,
"Well.. well.. apa yang kita punya disini,"
Hermione berbalik dan langsung mengumpat dalam hati. Sial, usahanya telah sia-sia. "Apa-apaan Malfoy?"
Malfoy hanya menatap dengan alis pirangnya yang terangkat, "Aku melihat, kau menyemburkan api seperti biasa, bukan?", " Kali ini apa masalahmu Granger?"
"Persetan, Malfoy." Hermione jengkel, "Masalahnya ada pada dirimu."
Alis Malfoy terangkat untuk yang kedua kalinya, "Aku? Memangnya apa yang telah kulakukan, aku cukup yakin aku belum melakukan apapun. Setidaknya padamu Granger, belum."
"Oh, jadi sekarang kau akan melakukannya begitu?" sulut Hermione.
"Serius Granger, apa masalahmu denganku?" kata Malfoy, ekspresi wajahnya mulai menunjukkan kejengkelan.
Hermione memutar matanya, "Seolah kau tidak tahu. Draco Malfoy yang agung pura-pura tidak bersalah, apa yang harus kita lakukan de-"
"Siapa itu Draco Malfoy?" tanya Malfoy.
Dia selesai dengan ini, dia tidak tahan dengan tingkah git pirang ini. "Please.. Malfoy, kau tidak hanya prat bodoh tapi juga pelupa. Serius, aku selesai dengan mu!" Hermione berbalik dan pergi jauh dari pengganggunya.
"Gadis aneh." kata Abraxas Malfoy sambil menggelengkan kepalanya.
➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖
Catatan penulis:Okeh.. aku tau ini aneh, gak jelas, dan singkat banget. Ini adalah pertama kalinya aku coba buat ff sendiri, jadi ini sudah pasti jelek. Tapi tetap, aku meyakinkan pada diriku sendiri, bahwa langkah pertama itu tidak harus sempurna. Sooo.. harap untuk dimakhlumi😇
Terima kasih^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Malfoy
Fanfiction[Lord Series: Book 1] Draco Lucius Malfoy, tidak pernah dalam hidupnya akan membayangkan Hermione Granger sebagai neneknya. Itu adalah hal yang sulit untuk ditanggung, bukan begitu? 🌹 Abraxas Malfoy & Hermione Granger 🌹 ‼️ SLOW UPDATE ⚠️ BELUM DIE...