Yerin PovAku hanya bisa ternganga, saat mendengar perkataan Jungkook barusan. Apa dia juga sama mesumnya dengan tuan Kim?
Ah! Aku hampir gila saat memikirkan hal ini. Lebih baik kuusir saja dia dari sini, sebelum hal yang buruk terjadi.
"Mm.. tuan.. bisakah kau keluar? Aku harus segera mandi."
Alasan yang tak masuk akal"Aku akan pergi.. mandilah dan berdandanlah dengan cantik."
Syukurlah dia mendengarkankuIapun segera beranjak dari posisi duduknya. Sebelum keluar dari kamarku, ia berbalik lalu kembali menatapku dengan tatapan lembutnya
"Kuharap, kau bisa memanggilku Jungkook.. aku lebih suka kau memanggilku Jung daripada Tuan."
Aku hanya bisa mengangguk pelan, dan hal itu membuatnya tersenyum lalu keluar dari kamarku.
Haaahh.. akhirnya bebas juga. Tapi apa benar dia bukan Jeon? Tapi ia terlihat begitu mirip dengan Jeon.
FLASHBACK
"Jeon.. kau akan pergi?"
"Iya. Maaf ya, Rin.. aku tidak bisa lagi bermain bersamamu."
"Apa kau akan kembali?"
"Ibu tidak mengijinkanku untuk kembali. Dia bilang keluargamu berbahaya.. kita takkan bisa bersama lagi.."
"Apa maksudmu? Orang tuaku tidak jahat! Kau nakal sekali Jeon.."
"Maaf Rin.. aku harus pergi sekarang.."
FLASHBACK END
Setiap momen yang kulewati bersama Jeon.. hanya perkataan perpisahanlah yang kuingat dengan jelas.
Setiap momen manis dan menyenangkan bersamanya kurasakan perlahan mulai lenyap.
Aku tidak mengerti maksud dari perkataan Jeon saat itu. Terlebih lagi kami masih anak-anak. Entah apa maksud dari Jeon yang mengatakan orang tuaku berbahaya bagi mereka.
"Kau sudah selesai mandi?"
"Astaga!! Jeon kau mengagetkanku!!"
Aku segera terperanjat ketika Jungkook dengan tiba-tiba masuk ke kamarku, tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Ah.. Mian aku hanya tak sabar untuk mengajakmu makan malam.. hehehe.."
Tak peduli seberapa kesal aku dibuatnya sekarang, tapi begitu melihat senyumnya aku langsung meleleh"Sebentar ya.. nanti aku akan segera keluar begitu selesai."
"Baiklah.."
Author Pov
Begitu menutup pintu kamar Yerin, Jungkook yang tadinya tersenyum lebar segera kembali menjadi datar begitu melihat Taehyung di depannya.
"Sedang apa kau didepan pintu kamar wanitaku?"
Tanya Taehyung yang menegaskan kata 'wanitaku'"Aku hanya ingin memastikan wa-ni-ta-mu itu mendapatkan makanan yang layak!"
Jawab Jungkook yang tak kalah dengan TaehyungTak ingin bertengkar, iapun segera memutuskan untuk pergi ke dapur dan menyiapkan makanan untuk Yerin.
Sedangkan Taehyung hanya terdiam di tempatnya sambil menatap lurus ke arah pintu kamar Yerin.
"Apa kau sangat menyukai wanita penggoda itu?"
Gumamnya yang tersenyum kecut lalu pergi dari sanaMalam harinya, Jungkook dan Yerin yang telah selesai makan selanjutnya pergi ke ruang keluarga untuk menonton tv.
"Kau ingin menonton apa? Drama?"
Tanya Jungkook begitu tv nya dinyalakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Girl [TaeRin]✔️
FanficApa yang harus kulakukan ketika aku mencintai dua pria sekaligus? Cover by : @liseminsy