Empat tahun kemudian, Yerin yang kini sudah dianugrah'kan seorang putra yang tampan sama seperti ayahnya merasa sangat bahagia begitu mendapatkan kabar dirinya diterima sebagai salah seorang karyawan di perusahaan Jeon's Group.
Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terkenal kedua setelah Kim Coperation. Yap! Ini adalah perusahaan dari paman Jungkook.
Jungkook yang juga baru diangkat sebagai wakil president pada perusahaan Kim Coperation baru saja kembali dari Amerika.
Walaupun sebenarnya Yerin sangat senang dengan diterimanya ia disana, terbesit perasaan yang bersalah pula manakala ia harus kembali merelakan Kim Tae Jung untuk kekurangan perhatian darinya.
"Tae Jung.. ayo sini makan.."
Panggil Yerin dari arah dapurTae Jung yang kini sudah berusia 3 tahun setengah, berlari kecil menuju tempat dimana ibunya berada. Melihat cara berlari Tae Jung yang lucu, Yerin segera berjongkok untuk menyambutnya dalam pelukannya.
"Anak ibu sangat pintar.."
Pujinya sembari mengecup kedua pipi tembem Tae Jung."Ibu.. Tae ingin buah semangta.."
Tutur Tae Jung sambil menunjuk kearah buah-buahan di meja makanYerin segera mengangkat Tae Jung ke atas kursinya, lalu Yerin mulai menyuapi makanan untuk anak kesayangannya itu.
Selesai memberi Tae Jung makan, Yerin memandikannya lalu menyiapkan Tae Jung untuk pergi ke sekolah. Karena menurutnya Tae Jung sudah mampu untuk ikut kelas Taman Bermain, jadi ia mendaftarkan Tae Jung.
-----------------
Pagi ini seusai mengikuti rapat, Taehyung dan Namjoon segera bergegas menuju ke suatu tempat dimana rekan bisnis mereka menunggu.
Keduanya keluar dari mobil setelah tiba disebuah restoran mewah. Mereka segera diantar menuju meja yang telah disediakan dan bertemu dengan rekan bisnisnya.
"Selamat Pagi tuan Kim.."
Sapa seorang pria paruh baya yang langsung menjabat tangan Taehyung"Silakan duduk.."
SambungnyaMereka duduk berhadapan dan mulai membicarakan bisnis mereka. Taehyung yang mulai merasa bosan dengan pembicaraan rekan kerjanya yang baginya sangat bertele-tele membuang muka sejenak keluar restoran.
Ia melihat orang-orang dan juga kendaraan yang berlalu lalang. Tak berselang beberapa detik, penglihatannya menangkap sosok yang sudah beberapa tahun ini ia rindukan.
Yerin.. wanita itu terlihat sangat cantik dengan balutan dress putih selutut dan rambut panjangnya yang ia gerai dengan indah. Nalarnya juga tak sengaja melihat seorang anak yang Yerin gandeng.
Anak laki-laki yang begitu tampan dan lucu. Mata dan bibirnya mengikuti sang ibu sedangkan wajah dan hidung anak itu begitu mirip dengannya.
Dua sudut tajam itu terlihat terangkat manakala kedua orang yang sangat berharga baginya itu melewati dia yang ada didalam restoran.
"Tae.."
Taehyung terhenyak begitu Namjoon menyenggol tangannyaIa kembali menatap rekan bisnisnya yang nampak kecewa. Ia lalu meminta maaf dan segera membicarakan kontrak yang akan dilakukan dua perusahaan itu.
"Maafkan aku tuan Lee. Dan selamat untuk kerjasama kita."
Tuan Lee merasa begitu tersanjung begitu Taehyung dengan jantannya meminta maaf sambil membungkuk tulus padanyaIa lalu berdiri dan memeluk pria itu sambil memujinya dan meminta pada Taehyung untuk percaya padanya dan juga perusahaannya.
Seusai bertemu dengan Tuan Lee, Taehyung dan Namjoon kini akan menuju ke tempat yang Taehyung ingin sekali pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Girl [TaeRin]✔️
FanfictionApa yang harus kulakukan ketika aku mencintai dua pria sekaligus? Cover by : @liseminsy