Author PovPagi telah tiba, Jungkook yang sejak malam tadi terus berbaring di sofa ruang keluarga kini perlahan membuka matanya yang ia rasakan masih terasa sangat berat.
Matanya yang terbuka perlahan menampakkan sesosok wanita yang sejak semalam ia pikirkan. Wanita cantik yang berhasil mencuri hati serta perhatiannya.
"Kau sudah bangun?"
Tanya Yerin sambil membelai rambut Jungkook dengan lembutBelaiannya itu begitu disukai oleh Jungkook. Hingga tanpa sadar, ia langsung menarik tengkuk Yerin lalu menyatukan bibir keduanya.
Dengan ragu ia mulai melunat bibir plum milik Yerin. Begitu manis dan juga lembut, itulah kesan pertama yang Jungkook rasakan.
Permainannya yang tak menerima penolakkan dari Yerin itu, semakin ia lancarkan dengan mulai membelai punggung Yerin. Membuat suasana antara keduanya semakin memanas.
"Mmmhhh.."
Desahan Yerin pun mulai terdengar saat Jungkook memberanikan diri menyelipkan tangan kanannya masuk kedalam baju Yerin.Membelai punggung putih Yerin dan terus berada disana dalam waktu yang lama. Bunyi decapan antara keduanya semakin terdengar intens saat Jungkook mulai memainkan lidahnya dalam mulut Yerin.
"Apa yang kalian lakukan?"
Suara berat yang tiba-tiba saja terdengar langsung membuat Yerin menarik diri dari dekapan JungkookKeduanya terlihat berantakan, terutama Yerin yang merasakan pengait branya terlepas.
'Jeon.. kau memang sesuatu..'
Batin Yerin sambil menatap Jungkook yang terlihat tengah membersihkan bibirnya dari lipstik pink Yerin yang terlihat membekas di sekitar bibirnya."Jungkook, apa kau tak mengerti dengan maksudku semalam?"
Suara berat itu kembali terdengarTak lama pemilik suara itu yang tak lain adalah Taehyung, menarik tangan Yerin untuk mengambil alih wanita itu dari Jungkook.
Dipeluknya Yerin dan tanpa keduanya sangka, Taehyung dengan cepat menarik dagu Yerin dan langsung mencumbuinya dengan brutal.
Taehyung tak peduli pada Yerin yang terus memukul dadanya, ataupun Jungkook yang tengah menahan amarahnya. Yang ia pikirkan hanyalah cara agar Jungkook melepaskan Yerin.
"Ahhmmmm..."
Yerin berteriak begitu dengan kasarnya saat Taehyung melepas cumbuannya dan langsung merobek baju tidurnyaPayudara gadis itu langsung terpampang jelas di hadapan Jungkook. Yerin yang merasa sangat malu segera menutup payudaranya dengan tangannya, namun Taehyung dengan kejam menahan tangannya dan mempertontonkan tubuh wanita itu dihadapan adiknya.
"HENTIKAN SEKARANG HYYUNNGG!!!"
Kesabarannya telah usai dengan penuh amarah Jungkook berdiri dan akan merebut Yerin namun tangan Taehyung mengisyaratkannya untuk berhentiPria itu dengan smirknya, membuat Yerin menatap Jungkook dengan keadaan yang tidak pantas lagi. Tangan kanannya memegang kedua tangan Yerin dan tangan kirinya ia gunakan untuk meremas payudara kanan Yerin.
"Mmhhh.. tolong hentikan tuannhhh.."
Suara desahan Yerin terdengar jelas diruangan itu tangisnya pun tak dapat ia bendung ketika dirinya tak sanggup diperlakukan seperti ini di depan Jungkook."Bukankah ini yang ingin kau lakukan bersama Jungkook tadi? Hmmm.. ma little girl?"
Taehyung menjilat cuping Yerin sambil menatap Jungkook"Tolong hentikanhh.."
Yerin semakin terisak dengan wajah yang menunduk tak kuat lagi menatap pria yang ada dihadapannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Girl [TaeRin]✔️
FanficApa yang harus kulakukan ketika aku mencintai dua pria sekaligus? Cover by : @liseminsy