Author PovLama menatap mata sayu Yerun, Taehyung perlahan mulai mendekatkan bibirnya untuk menyentuh bibir Yerin. Namun niatnya itu terhenti ketika mendengar suara ketukkan pintu.
Yerin segera berdiri dan Taehyung melenggang santai menuju pintu. Dibukanya pintu, lalu tampaklah sosok yang telah mengganggu dirinya.
"Ada apa, hyung?"
Tanya Taehyung dengan nada datar"Kau harus ikut denganku."
Jawab Namjoon yang terlihat panikMelihat reaksi Namjoon, Taehyung menjadi serius dan segera mengikutinya. Namun sebelum pergi ia sempat melihat Yerin yang mematung ditempatnya.
"Tidurlah disini. Aku akan kembali nanti!"
Ucapnya lalu menutup pintuIa meninggalkan Yerin yang terlihat khawatir dengan cara bicara dan juga mimik wajah Taehyung barusan. Apakah terjadi sesuatu?
Sesampainya mereka diruang kerja milik Taehyung, Namjoon segera memberikan sebuah berkas dan langsung dibaca oleh Taehyung.
"Kami sudah menyelidikinya dengan sangat teliti. Kecelakaan yang terjadi 15 tahun lalu, diakibatkan oleh persekongkolan keluarga Hwang."
Mata Taehyung segera membulat sempurnaKenyataan yang pahit. Keluarga yang selama ini sangat ia hormati, ternyata adalah penyebab dari kematian ayah dan ibu Jungkook. Orang tua angkatnya.
Tangannya mengepal sempurna. Rahangnya terlihat mengeras dan juga amarah yang sudah diubun-ubun rasanya ingin segera ia lampiaskan pada keluarga Hwang.
"Beraninya mereka!!!"
PRANG!!
Suara benda pecah terdengar memekakan telinga Namjoon. Taehyung yang penuh emosi melempar gelas wine yang ada di mejanya ke dinding.
"Keluarga Jung yang selama ini kuanggap sebagai pelaku kematian keluargaku ternyata hanya kebohongan?"
Namjoon mengangguk"Keluarga Jung saat itu memang mengantar ayah dan ibumu serta Jungkook. Tapi, setelah ketiganya pergi dengan mobil, keluarga Hwanglah yang menyiapkan mobilnya."
Namjoon kembali menjelaskan"Sialan!"
Taehyung kembali mendudukkan dirinya dikursi dan berusaha menenangkan diri"Lalu.. bagaimana bisa polisi tidak tahu akan campur tangan keluarga Hwang?"
Tanya Taehyung yang menatap tajam pada Namjoon"Saat Jimin dan Hoseok memeriksanya, pihak polisi mengatakan bahwa keluarga Hwang setelah kecelakaan itu melaporkan Tuan Junglah yang memberikan mobil pada mereka. Dengan bukti yang konkret, mereka dengan mudah memanipulasi setiap laporan yang ada. Bahkan semuanya seperti dibenarkan ketika Tuan Jung yang tak dapat menerima laporan itu dan langsung shock hingga sampai saat ini ia berada di rumah sakit."
Taehyung mengusap wajahnya dengan gusar"Jadi maksudmu.. keluarga Hwang memanipulasi kecelakaan orang tuaku dan juga memalsukan pelakunya?"
Namjoon kembali mengangguk"Keluarga munafik! Lihat saja apa yang akan aku lakukan nanti.."
Namjoon terdiam sejenak"Taehyung.. jangan lakukan pembunuhan lagi. Biarkan polisi yang mengurus mereka."
Taehyung menatap Namjoon dengan tatapan datarnya"Jangan ikut campur."
---------------
Yerin Pov
Setelah membersihkan diriku dan kembali ke kamar sang tuan besar, kuputuskan untuk segera berbaring diranjangnya.
Walaupun sebenarnya aku sedikit canggung dan malu saat berada disini, tapi aku harus bagaimana lagi? Dia pemilikku. Mau tak mau aku harus tetap mengikuti perintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Girl [TaeRin]✔️
FanfictionApa yang harus kulakukan ketika aku mencintai dua pria sekaligus? Cover by : @liseminsy