Ara POV
Me
ReeceReece😗
Bibby
Napa?Me
Bosen
Sini napa :(Reece😗
Bilang aj kangen😏
Iya aku kesanaMe
Geer ae recehReece😗
Bodo
Penting sayangMe
Hm yain...
Ara POV
Beberapa menit ku menunggu kedatangan seorang Reece. Tpi ngga dateng-dateng.
'Macet kali y?' batinku untuk yakinin diri.
Udah 2 jam aku menunggu di sofa. Aku sudah siap dengan popcorn dan soda untuk nonton film nanti.
'Macet paan sih? Lama banget:('
Hatiku tergerak untuk nge chat Reece.
Aku langsung ambil hp lalu membuka chat-anku sm ReeceMe
Reece? Ampe mn?
Reece?Cuman centang abu abu 1 biji doang. Tiba-tiba perasaanku ngga enak. Tpi langsung ku singkirkan pikiran-pikiran negatif itu dengan menonton tv.
Tanganku berhenti pada suatu channel yang menyiarkan berita kecelakaan.
'Terjadi kecelakaan maut beberapa saat yang lalu di Jalan Perintis Kemerdekaan yang melibatkan truk berplat nomor XX 9085 XX dan mobil sedan abu-abu berplat nomor..'
"Kek mobilnya Reece" celetukku. "REECE?!" teriakku panik. "Moga bukan Reece" ucapku berulang ulang lafalin kalimat itu sambil mencoba menelpon Reece.
"Reece angkat dong" ucapku dengan terisak. "Jangan Reece dong" ucapku, lagi. "ANGKAT REECE" ucapku sambil nangis. "Bukan Reece bukan" aku terus ngoceh dan nangis. Dan aku pun jatuh terduduk di depan sofa sambil nutupin muka.
Reece POV
"Ah nyampe juga" ucapku sambil bawain pizza keju buatku dan Ara. "Ra?" Panggilku sambil ngetok pintu rumahnya. Aku yg ngga sabaran langsung masuk ke rmh doi. Ngga dikunci jg, Bodo ah."Ra?" Kupanggil dia tpi ngga ada yang nyahut. Biasanya dia bakal bukain trus meluk gue. Lah ini kemana?
Saat aku berjalan menuju ke ruang tengah, aku mendengar isakan cewek. Aku langsung nyamperin ke ruang tengah.
"Ra?"
Aku letakkan pizza itu di meja dan ngelihat Ara lg nangis. Aku reflek meluk dia dan nanya kenapa.Ara POV
"Ara sayang, kmu kenapa?" Aku kaget tiba-tiba ada orang yang meluk. Dan suaranya kek Reece. "Reece?" panggilku lirih. "Ini bener kmu kan?". "Iya kan? Ini aku Reece" ucapnya masih memelukku.
Ku angkat wajahku dan terkejut sambil nangis. Aku lepas pelukannya lalu jitakin dia.
"Jahat ya, kok ngga bales chat, trus datengnya lama lagi, parah ah" ucapku sambil terisak.
Dia megang pipiku, lalu ibu jarinya menghapus air mataku. "Maaf ya, aku tadi beli pizza dulu trus macet di jalan karna ada kecelakaan, kuota aku juga abis. Maaf ya" ucapnya lalu memelukku.
"Udah jangan nangis dong, aku ngga suka kmu nangis" ucapnya. Kita kembali duduk di sofa untuk menonton film. Dan ngga lupa kepalaku menyender di bahu Reece. Ku lihat dia dri bawah. Manis ih pacar Ara. Eh dia liatin balik. Malah senyum lagi. Kubales dengan senyum lalu kita kembali fokus pada film.
🍒🍒🍒
Maap klo kependekan ato kurang greget :v
Baru pertama bikin cerita, biasanya lirik2
Tolong bantuan ama semangatnya yep
Moga ini bisa menghibur dan menghalu bersama:)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙃𝙖𝙡𝙪
FanficHALU type; one shot imagines contains; CNCO In Real Life (Boyband 2018) New Hope Club PRETTYMUCH The Vamps Why Don't We write in bahasa -; jangan lupa vote dan comment! maratabak, 2019