Saat ini Daniel tengah menatap kalender di meja belajarnya. Tertera di angka 30 sebuah bulatan dengan keterangan 'Anniv with Ji'. Hubungan mereka sudah berjalan 11 bulan sejak ciuman dan gonggongan anjing waktu itu.
"Gue harus kasih yang spesial nih buat Ji, tapi apa?" tanyanya pada diri sendiri. Karena bingung, Daniel memutuskan untuk menanyakannya pada Jonah.
seaveydaniel
Jon
AhJonah marice
G enak bgt manggilnya
Paan?seaveydaniel
Ntar lg gw anniv nih ma Ji, tpi gw bingung mau ngapain
Lo ada ide g?Jonah marice
Em... Kek surprise gtu?seaveydaniel
Hooh
Tpi yg kek mn?Jonah marice
Gini2Daniel menyimak pesan Jonah dengan serius. Selain untuk merayakan anniversary, Daniel akan melamar Ji. Sesekali pesan dari Ji masuk, entah untuk menanyakan kabar atau mengingatkannya makan.
Daniel mengakhiri obrolan dengan Jonah lalu beranjak tidur.
🦒🦒🦒
"Ji" panggil Daniel saat ia usai mengerjakan soal terakhir. Kini Daniel dan Ji tengah berada di ruang tamu Ji, tengah belajar bersama seperti biasa.
Ji menatap Daniel, menghentikan kegiatan menulisnya. "Tau ngga hari ini hari apa?" Tanya Daniel. "Coba liat kalender" jawab Ji melanjutkan kegiatannya.
"Bukan itu, udah lupain, aku mau balik udah malem" jawab Daniel dengan nada kecewa.
Ji mengangguk lalu membereskan buku-buku yang berserakan di meja. "Ku anter Ampe pintu ya" ucap Ji."Eh gosah, dingin, mending ke kamar, nanti jam 9 buka jendela ya" ucap Daniel. Ji menjawabnya dengan anggukan.
"Jangan kemalaman nugasnya ya, bye Ji" Ucap Daniel sambil mengusap kepala Ji sebelum keluar.
Ji menatap hangat kepergian Daniel. Ji merapikan buku dan tugas-tugasnya lalu kembali ke kamar.
Di kamar ia membersihkan diri lalu istirahat. Dan tak sadar, Ji ketiduran.
🦒🦒🦒
"JI BUKAIN" teriakkan seseorang ditambah gedoran dari kaca jendela membuat Ji terbangun. "Iya iya sabar woe" jawab Ji sambil bangkit dari kasurnya.
Ji membuka pintu balkon sambil mengusap matanya. Dan betapa terkejutnya melihat Daniel dengan kemejanya yang rapi. Ditambah gitar yang mengalunginya.
"Liat ke bawah" ucap Daniel, Ji menatap ke bawah dan melihat lilin-lilin yang membentuk tanda love. Dan dibawah ada Jonah, Corbyn, Jack, dan Zach yang tengah berdiri di sekitar tanda love lalu menatap ke atas.
Mereka mulai menyanyikan lagu Perfect dari Ed Sheeran. Harmonisasi yang indah membuat Ji baper.
"You look perfect, tonight" akhir Daniel dengan alunan gitarnya. "Happy Anniversary Ji" Ucap Daniel tersenyum manis. Ji terdiam sambil mengusap matanya yang basah sejak tadi. Daniel mengambil buket bunga dari belakang. Memutar gitarnya kebelakang. Ia bertekuk satu lutut sambil memberikan bunga itu pada Ji.
"Happy Anniversary too Daniel" ucap Ji lalu mengambil buket bunga. Mereka saling berpelukan di atas balkon.
"Romantis" ucap Corbyn dibawah sambil memeluk lengan Jonah. "Iya, eh lepasin bangsat" ucap Jonah sambil menatap Corbyn jijik.
"Eh Zach Lo ngapain?" Tanya Jack melihat Zach yang tadinya tersenyum tiba-tiba mematung. "AAAAA KECOA DI KAKI GUE ANJIR PAPA JO" teriak Zach lalu berlari ke sembarang arah.
Dan sialnya Jack terjatuh dan rambutnya mengenai lilin. "WOE NOODLE GUE WOE" teriak Jack lalu berlari seperti Zach. Jack menyeburkan kepalanya ke dalam kolam ikan di depan rumah Ji.
Daniel dan Ji hanya melihat mereka sambil tertawa di atas balkon.
🦒🦒🦒
Daniel x Ji :v
Btw si Ji ultah tuh-
Hbd ea,
Ini hadiahnya, moga suka :(
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙃𝙖𝙡𝙪
FanficHALU type; one shot imagines contains; CNCO In Real Life (Boyband 2018) New Hope Club PRETTYMUCH The Vamps Why Don't We write in bahasa -; jangan lupa vote dan comment! maratabak, 2019