1. sugar boy

820 92 19
                                    













arjuna. biasanya dipanggil juna. kamu tau
gula manis yang selalu dikerubungi semut? sama dengan juna yang selalu dirubungi cewek-cewek di kelas, ekskul, bahkan dm instagram.

tapi, kamu tau juga nggak sih jika gula yang terlalu manis itu bisa menyebabkan sakit gigi? sama halnya juga seperti juna yang manis namun, memberi luka di akhir.

memang juna yang seperti itu? atau adara yang terlalu menaruh hati?

mereka sekelas. adara duduk di meja tengah. sedangkan juna duduk di pojok kiri dekat jendela kelas.

juna terkadang menyenderkan tubuhnya pada tembok. memasang earphone putihnya. lalu memejamkan mata seraya menikmati alunan melodi yang terngiang di kepalanya.

hal itu sukses mencuri perhatian adara. walaupun hanya sesaat. sebab kala itu, adara tidak melakukan kegiatan penting sama sekali.

sesaat juna membuka matanya. dengan segera adara beralih jadi membaca buku rumus kimia milik dea, yang sama sekali tidak adara mengerti.

juna di ujung sana hanya tertawa gemas.

ini hanya perasaan adara saja atau juna memang sedang menatapnya tidak berhenti?

adara dapat melihatnya dari ujung mata.

dia menoleh untuk memastikan.

sial!

adara segera membuang wajah lagi.

kenapa juna malah tersenyum manis seperti itu?

adara meneguk ludahnya kasar.

kemudian segera meyakinkan diri bahwa dia tidak harus baper. toh, ini hanya juna. teman sekelasnya yang populer sampai ke sekolah tetangga.

adara kembali menoleh pada juna.

pemuda itu masih setia menatap lurus adara. namun, kali ini ekskpresinya datar.

adara menahan diri untuk tidak tersipu saat ini.

gadis itu balik menatap juna dengan ekskpresi datar juga sembari menaikkan alisnya sebelah, seraya berkata, apa liat-liat?!

juna menaikkan kedua alisnya bingung. kemudian dia tertawa pelan.

juna mengeluarkan ponselnya. jemarinya mulai menari di atas benda pipih itu.

membuat adara jadi sebal seketika. huh, dia malah sibuk membalas chat fans-fansnya. padahal ada adara disini yang begitu gabut tidak tertolong.

sepersekian detik kemudian ponsel adara bergetar. dengan segera gadis itu meraih ponselnya di laci meja.

juna
|gabut ya?
|mau gue temenin ke kantin?

adara mengangkat wajah. memberikan wajah bingungnya pada juna yang kini jadi mengangkat dagu seraya menunjuk arah kantin.

adara
ayo|









arjuna

arjuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






fluktuasi glukosa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang