16. last

148 38 4
                                    

line

now playing: ten2five - when you love someone

when you love someone. just be brave to say, that you want him to be with you..

comment

ayunda galau bu?

tian cringe cringe cringe ada sepeda
|
armin reply to tian sepedaku roda lima
|
tian reply to armin kudapat dari emak
|
armin reply to tian karena rajin menggibah
|
adara reply to armin PERGI LU BERDUA DARI SINI

denis siapa lagi ini cowonya heh??

esa definisi udah saling suka tapi gaada yang mau jujur ya begini nih visualisasinya
|
adara reply to esa sotau najis

devan BOCAH UDAH SUKA-SUKAAN AJA!!
|
dea reply to devan definisi sirik alias siapa juga yang mau sama lu yeu badut ovo
|
devan reply to dea lah bukannya elu yang suka sama gue
|
dea reply to devan WEW HOWAK!!
|
adara reply to dea dilarang pacaran di lapak saya

seno kasian banget kasih tak sampai

kanaya DIH GALAU!!









naya
p
p
p
p

adara
apa heh?!

naya
kenapa lagi?

adara
gpp

naya
monyed







kak galih
waduh siapa nih yang bikin adara jadi bucin gini?

adara
:'((
emang aku tuh nggak jago ya kak main suka-sukaan gini :'((

kak galih
wkwkwk kenapa sih?
galau amat









adara melemar hapenya ke kasur.

kemudian ia meraih album foto yang ditaruh di rak buku-bukunya.

membuka lembar tiap lembar.

lalu berhenti di sebuah foto yang diambil saat acara pensi.

adara dengan kostum rose dan juna sebagai jack mewakili lomba cosplay antar kelas. tema yang diusulkan denis karena nuansa stand mereka mengungsung tema lautan. memang nggak ada korelasinya.

adara tersenyum kecil. lalu jadi mengerucut sebal seraya menunjuk-nunjuk foto juna dengan kesal.

"gimana sih? gue tuh nggak butuh sahabat lagi, cukup naya aja, junaa ishh!" rutuknya sendiri. percuma saja, juna juga nggak bakalan dengar.


































side story

adara berusaha untuk tidak  berteriak. dia jadi mengigit bibir bawahnya seraya menahan rasa gugupnya.

di depan adara ada juna yang kini jadi menatap lurus diriny dengan wajah datar.

entah apa yang ingin juna bicarakan pada adara di aula sekolah yang sepi ini. padahal jam istirahat tengah berlangsung.

adara nggak mau ke-pede-an dulu. tapi, sedari tadi dia sudah excited sendiri, membayangkan apa yang akan juna katakan padanya sebentar lagi.

"yaa..."

"hn?"

"makasih ya." ucap juna tiba-tiba.

adara mengernyitkan alisnya bingung. "makasih untuk apa?"

juna menipiskan bibirnya seraya bergumam. "karena nggak pernah marah ke gue yang tiba-tiba masuk di kehidupan lo."

adara makin bingung.

"harusnya gue memang nggak pernah coba-coba deketin lo." lanjut juna lagi.

"jun—"

"gue pede banget ya kalau beranggapan lo bakal suka sama gue. like the way I do."

adara makin nggak ngerti sebenarnya juna ini ngomongin apa.

"jun gue tuh sebenernya—"

"iya, gue tau kalo lo risih." potong juna

astaga, bisakah juna berhenti untuk tidak memotong ucapan adara sedari tadi?

"adara, you're the most special friend that I have known in my entire life. and I'm gald to have you by my side."

adara baru ingin membuka mulutnya. tapi, lagi-lagi juna malah memotong pembicaraan adara.

"setelah ini, lo jangan pernah musuhin gue ya. we're still friend, aren't we?"

adara jadi mengaga tidak paham. bukan, bukan berarti adara tidak mengerti bahasa inggris. tapi, kenapa juna jadi berkata seperti itu? apa ini tandanya juna selama ini hanya menganggap dirinya hanyalah seorang 'teman' spesial?

"adara.."

oke ini saatnya adara mengutarakan perasaanya.

"jadi sahabat gue, mau ya?"

"MAAUUuu —eh apa sahabat?"

juna menganggukkan kepala. "iya, sahabat."

"memangnya apa?" tanya juna bingung.

adara jadi tersenyum tipis. "bukan apa-apa."

"and of course i'll be your bestfriend, hehe." jawab adara seraya menunjukkan senyumnya.

membuat juna jadi ikut tersenyum juga kala itu.

juna bukannya tidak mau jujur dengan perasaanya. hanya saja, juna tidak mau egois, mengupayakan segala cara supaya adara jadi merasakan letupan-letupan aneh di dadanya saat dia bersama juna. seperti yang juna rasakan saat ia bersama adara.

di lain sisi. juna tau bahwa galih telah lebih dulu hadir di kehidupan adara. juna tidak mau merebut posisi itu. juna juga tidak mau jadi pelarian adara.

lebih baik juna yang mundur.

adara benar-benar ingin mengutarakan perasaanya selama ini ke juna. bahwa sebenarnya juna sudah cukup membuat ribuan kupu-kupu rapuh berterbangan di perutnya. juna juga berhasil merebut posisi galih di kehidupan adara.

tapi, kenapa juna berkata bahwa mereka hanyalah teman? jadi, selama ini hanya adara yang merasa bawa hubungan mereka sudah lebih dari sekedar teman?

adara lebih baik mundur daripada dirinya jadi semakin berharap banyak pada juna.

memang pilihan yang terbaik adalah hanya menjadi sepasang sahabat.

mereka hanya berpura-pura tidak saling mencinta, agar semua tetap sama. seperti seharusnya.











































///

WKWKWKKWKWK GOBLOG BANGET INI MAIN CAST NYA AKU JADI EMOSSY EHEHEHHE

udah beres ini emang absurd banget authornya gaje wkwkwk


iya ada extra partnya tunggu aja oq

fluktuasi glukosa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang