*kriiinggg
Alarm di ponsel Kia berbunyi, dan ia terbangun. Kia, Zaskia Putri, gadis mungil yang moodyan.
Waktu sudah menunjukan pukul 05.00. Kia segera mandi, sholat dan siap-siap untuk pergi ke sekolah.
Seperti biasanya, Kia dijemput oleh pacarnya. Rey. Reyhan Abimanyu. Dia adalah pacar Kia sejak kelas 10. Ets, sekarang Kia sudah kelas 12 loh.
Kia sudah siap untuk pergi ke sekolah. Mandi sudah, sarapan sudah, seragam dan buku semuanya sudah aman, sedikit lipbalm di bibirnya pun rasa sudah cukup.
*drrtt
Getaran ponsel Kia yang menunjukan pesan masuk.
Rey🖤
Pagi
Aku otw
Aku tunggu kamu didepan yaOke kamu hati-hati:)
Baiklah
Tumben sekali Rey tidak mampir ke rumah Kia. Karena, biasanya Rey selalu pamit ke Ibu Kia. Mungkin Rey buru-buru.
Kia segera memakai sepatu dan langsung menunu depan rumah Kia, ternyata Rey sudah berdiri disana. Cepat? Ya, rumah mereka searah, meskipun tidak berdekatan.
"Hai Rey, lama ya?"
"Hai" Rey terus menatapku
"Hoi! Kamu kenapa ko ngeliatin aku gitu" kataku bingung dengan tatapannya
"Kamu cantik" pipiku merona, meskipun sering sekali dia mengatakan itu. Entah rasanya masih saja malu malu.
"Udah ah ayo, nanti telat" menutupi rasa malu ku dengan cepat aku meminta Rey untuk segera berangkat.Rey dan Kia berangkat ke sekolah setelah berpamitan dengan Ibu Kia. Seperti biasanya, naik motor matic yang body nya cukup besar.
🍁🍁🍁
"Bedua mulu, nempel mulu lu kayak perangko" teriakan Hanum dari depan kelasnya setelah melihat Kia dan Rey.
Kia dan Rey satu sekolah, tapi mereka beda jurusan. Zaskia Putri (Kia) dia memilih jurusan Akuntansi karena hobi menghitung. Dan Reyhan Abimanyu memilih jurusan TKJ.
"Apansi lo berisik" jawab Kia kepada Hanum
"Kia...liat deh si Daffa ganteng banget ya heran gue kenapa dulu lo malah balik sama Rey si"
"HANUM PLEASE YA DIEM"
Kia sangat kesal dengan Hanum karena teman nya yang satu itu terus mengingatkan akan masalalu Kia dengan Daffa.
Flashback on
-Kejadian waktu mereka kelas 10-
"Gaeees ikut ekskul Padus yuk" tawaran Hanum kepada teman dekatnya
"Gue gak ah, gue udh ribet sama paskib" jawab Shella
"Yuk, kebetulan gue lagi suka nyanyi hehe" jawab Billa
"Lo gimana Kia, ikut kan?" Hanum bertanya kepada Kia, karena hanya Kia yang belum menjawab
"Gak ah, suara begini disuru nyanyi" Kia langsung menolak
"Yaelah suara gue juga ga bagus tp ikut aja sih ya ya ya" Hanum memaksa Kia
"Hm yauda" akhirnya Kia pun ikut ekskul tersebut.Sepulang sekolah mereka berkumpul di aula untuk segera mengikuti ekskul Padus.
"Itu siapa? Ada juga laki-laki yang ikut ekskul padus ya?" Tanya Kia kepada teman-teman nya.
"Itu Daffa anak 10 Ak-2, ganteng ya? Banyak banget yang deketin dia" Jawab Hanum
"Oh ya? Lumayan si emang tampangnya" Kia pun menjawab ucapan Hanum.Akhirnya mereka latihan sampai sore hari.
Kia pun sudah menghubungi Rey kalo dia ada kegiatan ekskul di sekolah, dan Rey mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURTS
RomanceIni kisahku yang telah kandas dimakan waktu. Kisah bersamamu tidak akan pernah ku lupa. -Kia