Part 8

95 4 0
                                    

Bila suatu saat Kau merasa kehilangan sesuatu. Aku harap Kau masih ingat tentang Siapa yang pernah kau lukai.
______________________________

Kia terus berusaha untuk bersikap baik-baik saja. Kia tidak ingin ada orang yang tahu bahwa dirinya terluka. Bahkan Ibu nya pun tidak tahu bahwa Kia sudah tidak bersama Rey. Kia sangat tertutup.

Kia masih bisa tertawa didepan keluarga dan teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kia masih bisa tertawa didepan keluarga dan teman-temannya. Tapi, tidak jika ia sedang sendiri di kamar.


Hujan turun deras hari ini, dan Kia benci sekali hujan. Meskipun ia dulu sangat menyukai hujan. Hujan mengingatkan Kia kepada Rey. Sakit, sangat sakit.

🍁🍁🍁

Satu minggu sudah berlalu, Kia semakin terbiasa tanpa Rey. Meskipun Rey terus menanyakan kabar Kia melalu teman atau kakak Kia. Tapi, Kia tidak menjawabnya.

Kia tidak mengerti apa yang ada dipikiran Rey. Rey terlihat seperti orang yang benar-benar kehilangan Kia. Padahal waktu itu, Kia masih bertahan untuk Rey. Tetapi, Rey terus-terusan menyakiti Kia.

Kia tidak akan kembali kepada Rey. Kia selalu menanamkan itu pada diri nya. Kia sudah tidak ingin ingat semua tentang Rey.

Semua yang sudah Rey kasih, tersusun rapih di dalam box. Yang entah mau dibawa kemana oleh Kia.

Untuk saat ini Kia ingin fokus memperbaiki diri. Supaya tidak ada lagi yang ia sakiti.

HURTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang