Sebelas

27 11 7
                                    

Hari Bella tidak memiliki jadwal yang padat, hanya 1 jam pelajaran di kelas Mr. Bernie dan 1 jam pelajaran dikelas Mr. Jeane namun dikarenakan Mr. Jeane sedang mendampingi istrinya berjuang diatas meja maut untuk melahirkan nyawa baru jadinya para mahasiswa hanya diberikan tugas.

Message

My Dave: Morning sweetie 💖
My Dave: Aku udah didepan ya...

Iya aku kedepan sekarang ya.: Bella

Setelah membalas pesan dari Dave, Bella pun segera bergegas menghampiri Dave yang sudah berada di depan rumahnya.

"Morning sweetheart" sapa Bella setelah memasuki mobil Dave.

"Too sweetheart" balas Dave seraya mengacak-ngacak rambut Bella.

"Ishh, ini udah rapi" tangan Bella menyingkirkan tangan Dave dari kepalanya.

Dave hanya cekikikan dan mulai melajukan mobilnya menuju kampus.

Setelah sampai dikampus Dave dan Bella memasuki kelas mereka masing-masing.

Ketika Bella sampai dikelas dia melihat teman baiknya yaitu Jasmin sedang menenggelamkan wajahnya. Bella pun menghampiri Jasmin.

"Jasmin" panggil Bella menyentuh pundak Jasmin.

"Apa?" Jawab Jasmin tanpa merubah posisinya.

"Kamu kenapa?" Tanya Bella to the point.

"Enggak kenapa-napa" Akhirnya Jasmin mengangkat kepalanya dan tersenyum manis pada Bella.

"Ouh ya udah...eh bentar lagi kan ultah pacar aku, kamu mau bantuin aku gak?" Tanya Bella antusias pada Jasmin.

'What? Bantuin pacar Dave nyiapin ultahnya?' Batin Jasmin.

"Mau ya...please..." kali ini Bella memohon dengan kedua tangan ditautkan satu sama lain.

"Hmmm" Jasmin terlihat berfikir.

"Oke deh aku bantuin." Final Jasmin.

"Yeee makasih my bestie" Bella memeluk Jasmin dengan perasaan senangnya.

"Uhuk...uhuk...lepasin aku kecekik" Jasmin terbatuk karena pelukan Bella yang terlalu erat sehingga membuat Jasmin tercekik.

"Hehe maaf" Bella hanya bisa nyengir kuda.

Tak lama setelah itu dosen datang dan memulai pelajaran.

Jam pelajaran berlangsung seperti biasa dengan perasaan Bella yang berbunga-bunga membayangkan ekspresi Dave ketika nanti melihat surprise darinya. Bella cekikikan sendiri sehingga membuat Mr. Bernie mengernyit bingung.

"Bella!" Panggil Mr. Bernie dengan nada bicara sedikit tinggi.

"Ah iya pak?" Jawab Bella buyar dari lamunannya.

"Kamu mendengarkan saya?" Tanya Mr. Bernie.

"Ya saya mendengar" jawab Bella polos.

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang