" Pertemuan itu tidak pernah salah tempat, apalagi salah orang."
🍁🍁🍁
" Allaahu Akbar......."
DEG!....
Ini suara pria itu lagi!.....***
Tidak khusyu' sholatku, merugilah aku. Ampuni aku ya Allah.. aku menginginkan surgamu tapi di kala sholat-pun aku memikirkan dunia-Mu. Tujuan sholat utamanya adalah untuk mengingat-Mu sedangkan aku ingat akan ciptaan-Mu.
'Astaghfirullahal'adzim'... ucapku dalam hati.
Ku bereskan mukenahku lalu ku lipat sajadahku. setelah menyelesaikan sholat yang entah di terima atau tidak oleh Allah.
Keluar aku dari masjid dengan rasa bersalah dan rasa penasaran akan Imam sholatku tadi. Aku yakin itu adalah pria yang sama dengan Pria Al-Kahfi yang pernah ku dengar suaranya.
Ah.. Sudahlah, aku memikirkan hal yang tidak penting. Tapi, tetap saja aku penasaran dengan sosok itu.. aku kagum akan suaranya.
Ku lanjutkan langkah kakiku keluar dari masjid. belum jauh aku dari masjid, aku menemukan sebuah Name Tag bertuliskan 'dr. EQBAL AFRAZ' yang tergeletak di tanah dan hampir terinjak olehku dan ku yakini milik salah seorang dokter di Rumah Sakit ini.
Aku memutuskan untuk kembali ke masjid, mungkin saja pemilik name Tag ini masih berada di sana. sesampainya aku di sana, tak ku sangka masjid sudah kosong. Akhirnya ku putuskan untuk membawa kembali name tag ini ke rumah sakit dan memberikannya kepada salah satu perawat.
🍁
" Assalamu'alaikum..." Ucapku saat memasuki 'kamar' ummi..
" Waalaikumussalam..." jawab Ummi, Nathan, dan Ayla bersamaan.
" Sholat gih kalian berdua, biar ummi aku yang jagain," kataku kepada Nathan dan Ayla.
" Iya bentar lagi, 10 meniiittt lagi yakk," bujuk Nathan.
" Jangan di tunda-tunda, Sholat cepet sana!..." suruhku.
" iiyaaa.. iyaaa.. cerewet," jawab Nathan malas.
🍁
Satu Minggu Kemudian...
Hari ini Alhamdulillah ummi di perbolehkan pulang. sungguh baik Allah kepadaku, Dia mengabulkan doaku, keadaan ummi membaik seiring berjalannya waktu. Ummi di perbolehkan pulang meski masih harus menggunakan kursi roda dan belum boleh terlalu capek.
Laa ba'sa Thahuurun, InsyaAllah.....
Ku yakin bahwa sakit ummi menggugurkan dosa-dosa ummi. betapa baiknya Allah yang memberi penyakit dan penawar sekaligus 'hadiah' bagi hambanya. Dia selalu memberi 'hal' di dunia ini sepaket. seperti jiwa dan raga, laki-laki dan perempuan, masalah dan solusi, penyakit dan penawarnya, serta sering kali Dia memberi bonus berupa 'hadiah' bagi hamba-hambanya yang beriman dan bersabar.
Sesampainya di rumah, ummi segera ku antar masuk ke kamarnya.
" Ummi istirahat ya.. biar barang-barang ummi Syah yang beresin," kataku sambil membereskan barang-barang ummi serta barang-barangku.
Tiinnggg!
Handphoneku berbunyi, ternyata ada WhatssApp dari Nathan.Nathan
Assalamu'alaikum, Udah sampe syah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah dan Hujan
Romance[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ] " Dialah Allah Yang mengirimkan angin, lalu angin itu menggerakan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang dikehendakiNya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal ; lalu kamu lihat air hujan keluar dari celah-ce...