Pada akhir nya, semua rencana mereka gagal untuk dilaksanakan. Kehadiran bu Yunjeong membuat mereka tidak berani melakukan apa-apa.
Pada pukul 3 pagi, semua trainee yang bersangkutan di hukum dengan diam di luar gedung sampai pukul 6 pagi.
Bahkan nama mereka di pajang sebagai bentuk pelanggaran berat.
⚠️PELANGGARAN!! TRAINEE BERSANGKUTAN.
Kelas A :
Son Dongpyo
Kim Wooseok
Moon Hyunbin
Song Yuvin
Kim Sihoon
Ham Wonjin
Lee Jinhyuk
Han SeungwooKelas B :
Lee Jinwoo
Lee Hwan
Heo Jinho
Lee Hamin
Kim Sungyeon
Jung Myunghoon
Geum Donghyun
Song ChanghaKelas C :
Kim Dongbin
Lee Midam
Kang Seokhwa
Jung Youngbin
Hwang Geumryul
Kim Sunghyun
Jung Jaehun
Jeon HyunwooKelas D :
Kim Yohan
Hidaka Mahiro
Oh Saebom
Chae Gaho
Park Jinyeol
Won Hyunsik
Kim Kwanwoo
Byun SeongtaeKelas F :
Kang Minhee
Cha Junho
Song Hyungjun
Kwon Huijun
Nam Dohyon
Choi Jinhwa
Won Hyuk
Kim MinkyuKelas X :
Yoon Seobin
Ko Jungmo
Baek Jin
Wang Jyunhao
Yoon Hyonju
Lee Sejin
Han Gichan
Moon JunhoSANKSI BERUPA BERTAHAN DI LUAR ASRAMA SAMPAI PAGI PUKUL 6.
•
Pada pukul setengah 6 pagi, ada beberapa trainee yang sudah bangun dan langsung membaca surat pelanggaran itu."Ini sudah kelewatan..." ucap Suhwan setelah membaca itu.
"Sekarang ini musim dingin menuju semi, malam menuju pagi pasti sangat dingin." Tambah Suhwan.
"Bahkan suhu nya bisa mencapai -12°C..." ucap Wonjun sambil mengecek suhu pagi itu.
Hangyul pun langsung berlari menuju pintu utama asrama.
Eunsang yang baru saja turun dari kamar, juga ikut membaca surat pelanggaran itu.
"Ada apa?" Tanya Eunsang.
"Mereka benar-benar nekat melakukan pelanggaran disini." Jawab Yunseong.Eunsang pun menyusul Hangyul yang kini sedang menghampiri trainee di luar.
Melihat Eunsang dan Hangyul yang berlarian keluar, Yunseong pun meminta tolong trainee lain untuk membawakan mantel para trainee.
•
"SEDANG APA KALIAN!!!? CEPAT MASUK!!" Bentak Hangyul kepada teman-teman nya yang duduk dengan lemah karena kedinginan di luar sepanjang dini hari tadi."Kau saja....kami tidak mau....kau...juga di hukum." Jawab Wooseok agak terbata-bata karena menggigil.
"Tapi tidak begini cara nya. Kita masuk kesini dengan tujuan untuk debut bersama, jika kalian harus menderita sebelum debut...maka kita juga harus merasakan nya." Eunsang ikut menegur para trainee di luar.
"Kalian berdua masuk saja..." pinta Wooseok.
Tapi Hangyul dan Eunsang justru dengan kompak duduk di dekat mereka.
"Tidak jika tanpa kalian..." tolak Hangyul.
"Bodoh.. " kesal Wooseok.
Tidak lama kemudian, Suhwan datang bersama Wonjun, Dongyun, Yunseong, Byungchan dan Yujin.
Mereka ber-6 datang sambil membawa mantel tebal milik masing-masing trainee.
Bahkan mereka langsung menaruh mantel tersebut di punggung masing-masing trainee.
"Jinwoo pucat sekali..." keluh Yunseong sambil memegang dahi Jinwoo.
"Mereka semua sudah masuk angin, tadi pagi aku suruh mereka tidur. Pukul 4 mereka tidur tapi pukul setengah 5 bangun lagi karena kedinginan." Jelas Wooseok lebih santai karena sudah mengenakan mantel nya.
"Jika kalian ingin melanggar satu peraturan. Kita langgar bersama saja. Dan peraturan ini lebih praktis untuk dilakukan." Saran Eusang.
"Menu sarapan pagi ini bubur kacang merah. Tolong duduk bersama pasangan kalian masing-masing ya..." pinta Eunsang.
Mendengar permintaan itu, Wooseok langsung teringat kalau ada peraturan dilarang berpacaran di asrama ini.
"Benar juga..." ucap Wooseok. Eunsang hanya tersenyum kemudian beranjak berdiri.
"Pastikan kalian mandi dengan air hangat. Jangan sakit parah ya." Pesan Eunsang sambil membantu Sihoon untuk berdiri.
Junho tidak ingin melihat Eunsang yang sedang membantu Sihoon.
"YA!! CHA JUNHO!!!!" Panggil seseorang sambil ber-lari ke arah nya.
"Nam Donghyun?" Junho heran melihat Donghyun yang amat khawatir.
"KAU MEMBUAT KU KHAWATIR!!! KAU TIDAK SAKIT KAN!!!?" Tanya Donghyun panik. Melihat Donghyun yang amat perhatian pada nya, membuat Junho tersentuh.
"Iya...aku baik-baik saja." Jawab Junho sambil tersenyum.
"Ayo masuk, aku sudah menyiapkan bak air hangat untuk mu." Ajak Donghyun sambil membantu Junho.
Tidak berhenti disitu, ketika Donghyun dan Eunsang membawa partner mereka masuk. Trainee lain yang tidak terlibat mulai berlarian keluar.
"Yaa...kalian kenapa?? HAHA" berbeda dari yang lain, Steven justru menertawai mereka dulu sebelum membantu nya.
"Tidak lucu, bodoh!!" Kesal Huijun sambil mengulurkan tangan nya. Steven meraih uluran tangan Huijun.
"Lain kali di pikir-pikir lagi ya kalau mau bertindak." Tegur Yunseong sambil membantu Geumdong untuk berdiri.
Matahari mulai terbit, memberi sedikit kehangatan pada mereka.
Dongpyo berusaha untuk berdiri sendiri, sampai akhir nya seseorang merangkul nya.
"Jangan dipaksakan..." tegur Wooseok sambil membantu Dongpyo.
Tidak ada jawaban apa-apa dari Dongpyo karena ia sudah terlalu lemas. Wooseok pun langsung jongkok di depan Dongpyo.
"Jatuhkan saja tubuh mu sini..." pinta Wooseok, Dongpyo pun benar-benar menjatuhkan diri nya ke punggung Wooseok. Sehingga Wooseok menggendong Dongpyo sambil berlari masuk ke dalam asrama.
•
Pukul setengah 8, mereka semua sudah bersiap-siap.Wonjin yang sedang duduk di kursi kantin mulai bersin-bersin.
"Dingiiin~!!!!" Keluh Hyungjun yang duduk di depan nya.
"Kalian bodoh sih, siapa suruh...?" Ejek Eunsang yang sedang menyiapkan makanan.
"Dongpyo!!!" Jawab kedua nya kompak.
"Ha?" Dongpyo yang sedang duduk terbungkuk pun merespon dengan lemas. Suara nya sudah bindeng karena pilek.
"Kalian memanggil ku?" Tanya Dongpyo.
"Nggak kok nggak..." bohong Wonjin.
"Jangan lupa...duduk sesuai pasangan. Biar kita selesaikan semua nya." Pinta Eunsang.
Dongpyo mengacungkan jempol kepada sahabat nya itu dengan lemas.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
RULES X 101 | Produce X 101 trainees FF.
FanfictionMengisahkan kehidupan seorang trainee yang dipenuhi oleh peraturan sebagai calon idol.