🍀Part 7 | Ujian Masuk Ksatria Sihir (2)🍀

3.4K 529 79
                                    

Masih di hari yang sama..

"Kau cari mati, nak?" suara bariton yang berat serta tubuhnya yang berotot menyebabkan Asta tidak sadar gemetaran bahkan terkejut dengan ukuran tubuhnya yang lebih besar dari tubuhnya itu.

'Siapa orang ini?! Lama² tamatlah aku!! Tatapan matanya seperti tatapan orang yang ingin membunuhku.. Dan lehernya benar² kekar seperti seorang panglima perang.. Dan... Dan.. Dia seperti raksasa!! Tungu dulu.. Jangan lihat orang itu dari penampilan luarnya saja.. Lihat didalamnya.. Lagipula ia mungkin orang baik..' pekik Asta dalam hatinya sambil melongo tidak percaya.

"Cobalah ramah dengannya, Asta.." gumam Asta dengan ketakutan di setiap wajahnya yang masih melihat pria kekar itu dengan ketakutan.

"Kau kelihatan tua untuk pria berumur 15 tahun, kan? Masalah apa saja yang sudah kau lalui?" tanya Asta dengan pipinya yang bersifat ramah namun takut.

"Kurasa kau cari mati nak.." ucap Pria itu yang sudah mengeluarkan aura hitam di sekitar tubuhnya itu.

"Oh, kau disini rupanya, Yami.. Sedang apa kau kesini?" sebuah suara memecah aura yang keluar dari tubuh sang Pria kekar atau Yami Sukehiro. Sang pemuda dengan lambang Kambing Hitam dan sang surai Kuning yang suka menggoda perempuan² hanya diam melihat Yami.

"Huh? Hanya mengakhiri penderitaan seorang bocah.." sahut Yami sambil memegang kepala Asta dengan aura yang membunuh. Asta memekik ketakutan sambil memegang tangan Yami.

"Yami?" (y/n) menepuk pundak Yami. Yang dippanggil langsung menoleh. Betapa terkejutnya Yami saat melihat (y/n) berada di belakangnya.

"(Y/n)!!" pekik Yami sambil memeluk (y/n) dengan erat sampai² (y/n) hampir kehilangan nafasnya.

"Yami-Taichou.. Aku tidak bisa bernafas kalau kau terus memelukku seperti ini.." lirih (y/n) yang mulai kehabisan nafas. Yami langsung melepaskan pelukannya lalu memegang kepala Asta kembali.

"Tadi aku cuman pergi ke toilet untuk buang air besar lalu aku tersesat!!" pekik Asta.

"Hey bukankah itu.. Finral Leulaceis.. Dia pemilik pengguna sihir langka ruang (area).. Tapi, dia sangat tergila² pada perempuan sampai menggangu pekerjaannya.. Dan itu adalah Gordon Agrippa, ahli mantra.. Tapi dia kurang komunikatif.. Malahan menurutku dia menakutkan.." jelas salah satu peserta ujian masuk.

"Kalau begitu.. Berarti orang yang mereka ajak bicara adalah.. Yami Sukehiro, "sang Raksasa".. Kapten dari salah satu orde ksatria sihir, Kambing hitam!!" pekik salah satu peserta.

"Penjahat kambing hitam.. Nilai kerugian dari kerusakan yang mereka buat lebih besar dari pencapaian mereka di mendan perang..
Dan kononnya adalah tak ada yang waras di kelompok mereka.. Satu²nya kelompok yang tidak ingin kumasuki.." ucap salah satu peserta lainnya yang ketakutan mendengarnnya.

𝐏𝐫𝐨𝐦𝐢𝐬𝐞 <𝘉𝘭𝘢𝘤𝘬 𝘊𝘭𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘟 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳𝘴>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang