🍀Part 12 | Kekuatan (Y/n) yang disembunyikan🍀

3.4K 503 44
                                    

Maaf kalau kependekan, karena.. Part 11 dibagi 2 jadi 100 kata deh :v

➖➖➖

Readers POV

Aku menghela nafasku lalu melihat seorang perempuan dengan ukuran tingginya yang lebih tinggi dariku. Yah, hanya 2 sentimeter saja kok.

Dia menatapku. Tatapannya yang seperti harimau membuatku hanya menatapnya dengan datar.

"Hei. Lihat perempuan ini! Hanya tikus kotor tapi, dia ingin menjadi Ksatria Sihir juga? Sayang sekali~ Haha!!" perkataan Perempuan bangsawan itu dengan tatapan membunuh.

Aku masih melihat perempuan itu dengan datarnya lagi. Perempuan itu mulai kesal dan membuka Grimorenya.

"Tikus kotor seharusnya tidak disini!!" Perempuan itu mengucap sebuah mantra.

"Nafas api : Percikan api!!" aku mengucapkan mantra lebih duluan darinya. Oke, Sepertinya dia mulai akan menyerah. Tinggal sebentar lagi.

"Aku... Menyerah.." ucap Sang gadis bangsawan itu dengan wajahnya yang sudah berubah hitam (?)

"(Y/N) terlalu luar biasaaa!!" pekik Asta senang. Yuno hanya kesal melihat Asta yang terus berusaha untuk mendekati (y/n). Aku hanya menatap mereka dengan wajah yang mulai kelelahan.

"(Y/n) sepertinya kau lelah.. Aku akan menjagamu agar tidak pingsan.." ucap Yuno dengan senyuman Tipisnya.

➖➖➖

𝐏𝐫𝐨𝐦𝐢𝐬𝐞 <𝘉𝘭𝘢𝘤𝘬 𝘊𝘭𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘟 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳𝘴>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang