AKU DOUBLE UPDATE, SENENG GAK?
Happy weekend guys :)))"Ngapain lo disini Liora?" Leon melontarkan pertanyaan ketika mereka berdua sampai di parkiran, Liora udah nangkring di motor Leon sambil ngibas-ngibasin tangannya, kepanasan dia.
"Pulang bareng lo lah. Yuk buruan, panas banget nih."
Hah?
Emang Leon janji ya pulang sama Liora?
"Gak. Gue sama Luna, udah sana, biasanya juga lo sama pacar kesayangan lo itu yang urakan."
Pacar Liora emang Bad Boy, gayanya emang urakan banget gak rapi gak acan. Selera Liora gitu banget ya. Kalo gak salah namanya Deri, iya Deri Lumajang. Anak sini juga, hobinya tawuran. Emang kurang kerjaan banget tuh.
"Lah. Gue kan kembaran lo, napa lo boncenginnya Luna sih Yon?"
"Udahlah. Aku pulang sendiri aja bang."
"Tuh, Luna juga gak keberatan. Ayok, Yon. Panas banget gilaaa,"
"Gak. Yuk Lun, minggir Ra."
Liora disuruh minggir sama Leon, terus sekarang mulutnya udah monyong, maju lima senti. Udah mirip bebek.
Luna naik di jok belakang lalu motor Leon jalan ninggalin Liora dalam kesendirian. Rasain, suruh siapa tadi ngetawain Luna. Sekarang jadi Liora yang di ketawain.
--oOo--
"Mampir dulu yuk!"
Leon mengajak Luna mampir ke Cafe'Land yang deket sekolah, Cafe ini dilengkapi Wifi gratis dan juga perpustakaan kecil bagi yang hobi baca.
Ini pasti ada udang di balik bakwan nih. Pasti dia mau nyogok Luna biar dia dimaafin atas kelakuan dia pagi tadi. Udah hafal Luna.
"Pesen apa Lun?" Leon bertanya saat Waiters memberikan menu padanya.
"Apa aja."
"Masih marah aja." Dia nyolek dagu Luna. Dih, untung nih ya dia abang Luna. Kalau bukan, mungkin udah Luna patahin tuh tangan yang udah gampangnya nyentuh Luna.
Luna diem, gak nyaut ucapannya. Setelah Leon mengucapkan menu yang ingin dinikmati kami berdua, sang Waiters kembali menjalankan tugasnya. Tinggal-lah mereka berdua yang dimeja ini.
"Kenapa sih?"
Luna masih diem.
Gak nyaut sampe tau-tau Pelayan udah menaruh pesenan mereka berdua di meja. Setelahnya Luna langsung sikat makanan yang dipesen Leon. Bodo amat, Luna gak mentingin dia yang dari tadi ngajakin Luna ngobrol tapi Luna cuma diem. Haha, rasain. Makanya bang jangan Rese.
Selesai makan, tiba-tiba aja si Leon ngajakin Luna nonton di bioskop. Idih dasar yah, ngomong sendiri kalo pulang sekolah ya langsung pulang jangan keluyuran. Halah basi. Nelen ludah sendirikan bang?
Dia udah beliin dua tiket film My stupid Boss. Kini pintu teater bioskop telah dibuka, semua manusia yang sudah membeli tiket pada berbondong-bondong masuk kedalam. Luna dan Leon nunggu legaan dikit biar gak gencet-gencetan.
Saat lampu studio telah dimatikan Luna menghabiskan waktu dengan fokus nonton film dari awal sampe akhir. Luna tidak terlalu suka kalo nonton diganggu apalagi kalo ngobrol gak jelas, pliss sayang duit kan kalo ujung-ujung nya cuma ngobrol dalam studio? Jadi Luna fokus sampe akhirnya layar menampilkan bagian Credits dan lampu studio kembali dinyalakan. Luna mendapati Leon yang tidur dengan nyenyaknya. Ouch, ngajak sendiri tapi ujungnya tidur.
Luna ngetuk-ngetuk hidung mancungnya, sebenernya gak tega juga sih, biar bagaimanapun dia abangnya. Akhirnya, Leon bangun juga. Kebo dasar.
"Udah selesai?"
Luna cuma ngangguk lalu segera bangkit dari kursi diikuti Leon.
--oOo--
"Darimana aja si kalian berdua?! Jam segini baru pulang! Gue sendirian nih!"
Kebiasaan Liora banget deh. Baru pulang langsung dimarahin. Ngajak berantem? Luna langsung nyelonong masuk tanpa meduliin omongan Liora, bisa budeg nih kupingnya kalo dengerin omongannya nenek Lampir.
"Heh. Main nylonong aja lo. Gak sopan!"
Luna tidak mempedulikan ucapan Liora. Anggap saja angin lalu.Luna masuk kedalam kamar, mandi, lalu tiduran sambil menatap langit-langit kamarnya yang dihiasi bintang-bintang yang sudah berumur.
Gak tau kenapa, gue jadi kepikiran kameranya yang rusak itu. Apa kabar ya dia? Udah bener belum ya? Kangen banget motret-motret pemandangan. Kangen banget motret anak jalanan. Kapan sih benernya? Masa iya gue harus nunggu satu minggu? Lama bener dah.
A/n : Ada yang Rindu Arjuna ireng gak nih?
Atau mungkin pada rindu aku ya? Wkwk *PlakSelo next chapter bakal ada Juna kok!
Ayoo ikuti terus cerita ini!Jangan lupa ya gaes. Vote and coment! Biar aku makin semangat nulisnya.
Salam cenayang. Eh sayang
Citrasaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonStars [END]
Teen FictionKejadian rusaknya kamera kesayangan gadis berwajah baby face disebuah pantai membuatnya membenci seseorang yang telah merusaknya. Hari demi hari mereka lalui bersama. Sampai sebuah rasa mulai tumbuh. Tak hanya ingin mendapat maaf. Sang pemuda juga i...